Berita Bekasi Nomor Satu

Telkomsel Siaga Jabotabek Jabar Siap Berikan Layanan Terbaik bagi para Pemudik

Executive Vice President West Area Sales Telkomsel Gilang Prasetya (ki-ka), Vice President Network Service Management Telkomsel Area Jabotabek Jabar Telkomsel Moelky Furqan dan General Manager Customer Care and Postpaid Consumer Management Area Jabotabek Jabar Telkomsel Ratih Pratiwi, menyapa serta berinteraksi dengan pelanggan GraPARI sekaligus memastikan layanan tetap terjaga ditengah momen mudik. ISTIMEWA

RADARBEKASI.ID, BEKASI  – Telkomsel konsisten memperkuat perannya sebagai society enabler melalui kepemimpinan teknologi terdepan dalam memaksimalkan pengalaman digital bagi seluruh pelanggan di setiap aktivitas digital, ibadah di bulan suci Ramadan hingga momen mudik pulang kampung.

Penguatan peran tersebut dilakukan melalui sejumlah program perusahaan yang fokus kepada upaya pengamanan kapasitas dan kualitas jaringan broadband, jaminan ketersediaan produk dan layanan unggulan, ragam pilihan platform dan layanan digital terdepan, serta berbagi lebih banyak kebaikan. Melalui inisiatif tersebut, Telkomsel mendorong semangat ‘Sambungkan Senyuman’ kebaikan di dalam menjaga optimisme masyarakat sepanjang Ramadan dan Idul Fitri (RAFI) hingga momen mudik pulang kampung.

“Ramadan selalu menjadi bulan suci yang paling dinanti kehadirannya oleh seluruh umat muslim, terutama di Indonesia. Untuk itu, sebagai upaya membuka peluang lebih luas bagi seluruh pelanggan agar lebih optimal dalam menjalankan berbagai aktivitas digital untuk berbuat kebaikan dan mendukung ibadah dan momen mudik pulang kampung,” ungkap Executive Vice President West Area Sales Telkomsel Gilang Prasetya, melalui keterangan resminya.

Di Area Jabotabek Jabar, Telkomsel memperkirakan akan terjadi pergerakan yang cukup signifikan pada trafik komunikasi di momen RAFI 2022 jika dibandingkan dengan hari normal di 2022. Diprediksi payload mengalami kenaikan 20,63 persen dibandingkan dengan tahun lalu.

Mengantisipasi hal tersebut, secara keseluruhan proses optimalisasi kualitas, kapasitas, serta pemutakhiran teknologi jaringan Telkomsel di 92 Point of Interest (POI) berbagai wilayah Jabotabek Jabar. Secara proaktif Telkomsel telah melakukan upaya penguatan kualitas jaringan dengan melakukan peningkatan kapasitas di 212 unit BTS dan melakukan penambahan sebanyak 291 unit BTS serta mengoperasikan tambahan 15 unit Compact Mobile BTS (COMBAT) di sejumlah POI.

Untuk memastikan seluruh jaringan broadband yang telah dipersiapkan berjalan optimal, Telkomsel meastikan ketersediaan produk dan layanan tetap terjaga. Telkomsel menghadirkan 53 Booth, 457 Outlet Siaga dan beragam activity sales demi para pelanggan. Selain itu, Telkomsel memiliki komitmen dengan menyediakan 29 GraPARI yang tersebar diseluruh wilayah Jabotabek Jabar.

Telkomsel juga menghadirkan beragam layanan digital demi menemani pelanggan melewati momen Ramadan dan Idul Fitri tahun ini, MAXstream menyajikan 20 Tausiyah Online secara live dan bagi pengguna layanan mobile gaming dihadirkan 330 Mabar Offline untuk menemani pelanggan ngabuburit.

Telkomsel melalui kepemimpinan teknologi dan solusi digital inovatif akan mengambil peran terdepan menghadirkan semangat #SambungkanSenyuman di momen mudik pulang kampung yang merupakan puncak Ramadan dan Idulfitri.

“Melalui inisiatif ini, Telkomsel Siaga Area Jabotabek Jabar ingin terus mendampingi masyarakat yang melaksanakan mudik dengan menghadirkan yang terbaik dari sisi kualitas jaringan broadband, jaminan ketersediaan produk dan layanan unggulan serta menghadirkan layanan digital terdepan untuk mendukung gaya hidup digital masyarakat,” tutup Gilang. (oke)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin