PDIP Pondok Melati Sebar 1500 Takjil

BAGIKAN TAKJIL : Sejumlah kader PDIP se kecamatan pondok melati saat melakukan aksi sosial membagikan takjil ke pengguna jalan, kemarin. ISTIMEWA/RADAR BEKASI

 

RADARBEKASI.ID, BEKASI – PAC dan Ranting PDI P se-Pondok Melati, melakukan aksi sosial dengan membagikan 1500 paket takjil atau menu buka puasa yang kepada pengguna jalan.


Ketua PAC PDI P Pondok Melati, Oka Ramos Jaksana mengakui, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian partainya ke masyarakat di tengah bulan suci Ramadan, dan sekaligus sebagai ajang mempererat kebersamaan di jajaran kepengurusan partai tingkat PAC dan Ranting se-Pondok Melati.

“Total ada sekitar 1500 paket menu makanan berbuka atau takjil yang kita bagikan. Tujuan kegiatan ini tentunya untuk mengajak semua kader dan masyarakat untuk saling peduli di bulan suci ramadan ini. Selain itu, bertujuan untuk mengajak seluruh kader partai baik di Pondok Melati dan daerah lainnya agar terus senantiasa tak melupakan bersedekah,” kata Oka kepada Radar Bekasi.


Sementara itu, Anggota DPRD Kota Bekasi Fraksi PDI P Dapil V, Heri Purnomo mengaku,  kegiatan ini menjadi kesempatan kader untuk  meningkatkan kepedulian  kepada sesama.

“Intinya, diharapkan kegiatan itu bisa berikan keberkahan, kebahagiaan, dan bermanfaat bagi penerima dan pihak penyelenggara, khususnya PAC dan Ranting PDIP se-Pondok Melati agar selalu komitmen dan berupaya meningkatkan kepedulian sosial kepada masyarakat,” tandasnya. (mhf)