Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

Menohok, Pesan Damin Sada ke Pj Bupati Dani Ramdan

Menohok, Pesan Jawara Bekasi ke Pj Bupati Dani Ramdan
Ketua Jajaka Damin Sada.

 

RADARBEKASI.ID  CIKARANG PUSAT – Dani Ramdan kembali menjabat sebagai Pj Bupati Bekasi menggantikan Akhmad Marjuki yang telah berakhir masa jabatannya terhitung sejak Minggu (22/5/2022) ini. Ada pesan menohok dari Jawara Bekasi Damin Sada untuk Dani Ramdan yang akan dilantik sebagai Pj Bupati, Senin (23/5).

Damin Sada berharap hadirnya Pj Dani Ramdan yang dipercaya untuk memimpin Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi dapat mengubah pola kerja para Aparatur Sipil Negara (ASN). Salah satunya memberikan spirit kerja untuk membangun Kabupaten Bekasi dengan hati serta tanggung jawab moril.

“Saya tidak muluk muluk, beresin itu pribadi para ASN yang berfikir untuk kepentingan pribadi. Dan pada jangan mikirin jabatan mulu melainkan kerja saja sudah. Kan program sudah direncanakan sedemikian rupa,”ujar pria yang juga sebagai Ketua Umum Jawara Jaka Kampung (Jajaka) kepada Radar Bekasi. id.

Kemudian, lanjut pria yang karib disapa Baba Damin ini berharap tidak ada lagi yang namanya terdengar atau terhembun jual beli jabatan yang membuat perilaku korupsi bagi ASN.

“Kalau jabatan diperoleh dari hasil kerja bukan dari jual beli. Kerjanya kan tidak pada mikirin balik modal. Jadi efek dominonya pembangunan dapat dirasakan oleh masyarakat melalui kerja kerja para ASN,” harapnya. (and)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin