Foto Terakhir Eril disebarkan Media Swiss

Salah satu media Swiss, 20min.ch ikut mengabarkan berita hilangnya anak Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz atau Eril, yang terseret arus Sungai Aare, Swiss.

Radarbekasi.id – Salah satu media Swiss, 20min.ch ikut mengabarkan berita hilangnya anak Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz atau Eril, yang terseret arus Sungai Aare, Swiss.

20min.ch memberitakan bahwa telah hilang seorang turis Indonesia berusia 23 tahun di kawasan Bern sejak Kamis (26/5/2022) pagi, dan terakhir terlihat di Sungai Aare antara Eichholz dan Marzili.


“Seorang pria Indonesia bernama Emmeril Mumtadz dilaporkan hilang sekitar pukul 10.00 pada Kamis, 26 Mei 2022. Polisi wilayah di Bern mengkonfirmasi bahwa tak lama setelah 09.45 pada hari Kamis, sebuah laporan diterima tentang tiga orang yang berenang di (Sungai) Aare yang berada dalam masalah. Menurut juru bicara kepolisian, dua wanita muda diselamatkan dari air oleh penduduk setempat, tetapi tidak ada jejak orang ketiga sejak saat itu,” tulis 20min.ch, Jumat (27/5/2022).

20min.ch juga merilis foto dan mengumumkan ciri-ciri Eril saat hilang terseret arus sungai. Disebutkan bahwa Eril berusia 23 tahun, memiliki tinggi badan sekitar 175 cm, serta mengenakan kemeja biru dan celana pendek hitam.


“Dia bepergian di Swiss sebagai turis. Jika Anda menemukan pria tersebut, harap menghubungi Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Bern di nomor telepon 0786210541.”

Seperti yang diketahui, Emmeril Kahn Mumtadz, atau biasa disapa Eril, hilang terseret arus Sungai Aare, di Bern, Swiss, pada Kamis pagi waktu setempat.(*/dep/net)