Berita Bekasi Nomor Satu

Tabrakan Beruntun di KM 38 Tol Jatiwarna, Begini Nasib Pengemudinya

Tabrakan Beruntun di KM 38 Tol Jatiwarna, Jatiasih, Jumat (10/6).

 

RBG.ID, JATI SAMPURNA – Sebanyak lima mobil di Jalan Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) KM 38.800 A. Tol Jatiwarna arah Cikunir, Kota Bekasi kecelakaan beruntun pada Jumat (10/6) pagi sekitar pukul 07.30.

Tak ada korban jiwa dalam kecelakaan beruntun tersebut. Hanya satu orang pengemudi Ayla mengalami luka ringan. Dan saat ini korban luka sudah dilarikan ke RS Kartika Jatiasih untuk mendapatkan pertolongan.

Kasat PJR Dit Lantas PMJ, Kompol Sutikno mengatakan, kejadian ini berawal pada saat Ayla datang dari arah Jatiwarna menuju Cikunir.

Diduga kendaraan tersebut tidak bisa menjaga jarak sehingga terjadi tabrakan beruntun dengan kendaraan pick up bernopol B 9547 FAW, Suzuki Swift B 2347MG dan Isuzu panter B 1477MF

“Mulanya keempat kendaraan datang dari Jatiwarna arah Cikunir. Setiba di lokasi pengemudi kendaraan Ayla tidak dapat menjaga jarak sehingga terjadi tabrakan beruntun. Posisi akhir keempat kendaraan normal di lajur tiga arah utara,” kata Sutikno dalam keterangan tertulisnya, Jumat (10/6).

Dari adanya kejadian ini, pengemudi Ayla mengalami luka ringan. Korban telah dilarikan ke RS Kartika Jatiasih, Bekasi.

“Akibat dari tabrakan ini pengemudi Ayla mengalami luka ringan dan saat ini telah dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk diberikan pertolongan,” jelasnya.

Dari kejadian tabrakan beruntun, lalulintas lancar tidak ada kepadatan di Tol JORR Jatiwarna. (pay)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin