Berita Bekasi Nomor Satu

Syabda Perkasa Belawa Penerus Anthony Ginting dkk

Syabda Perkasa Belawa.

 

RADARBEKASI.ID, EROPA – Pebulutangkis muda Syabda Perkasa Belawa baru saja merengkuh gelar juara perdana di level senior. Dia naik podium dalam ajang Lithuania International 2022, Minggu (12/6/22).

Kemenangan Syabda Perkasa di Eropa sekaligus menggambarkan masa depan tunggal putra Indonesia. Dia bisa meneruskan tongkat estafet Anthony Ginting dkk. kelak.

Bertandang ke Lithuania, Syabda Perkasa, dkk tampil begitu apik hingga final. Tak tanggung-tanggung, dalam laga tersebut, Indonesia berhasil menyapu bersih titel juara di semua sektor.

Di final Lithuania International 2022, Syabda Perkasa harus berhadapan dengan rekan senegaranya, Alwi Farhan. Dia menang dua gim langsung, 21-15 dan 21-14.

Selepas juara di tunggal putra, Syabda Perkasa menyampaikan rasa syukur dan ucapan terima kasih kepada setiap penggemar bulutangkis Indonesia melalui akun Twitter pribadinya, @syabdaperkasa.

“Alhamdulillah, sangat bersyukur bisa dapat gelar juara senior pertama di Lithuania internasional 2022!” tulis Syabda Perkasa Belawa.

“Semoga ini menjadi awal dari sebuah keberhasilan yang lebih besar lagi di waktu yang akan datang. Amin. Terima kasih ya temen-teman semua yang sudah mendukung dan mendoakan,” tutupnya.

Mengawali debut senior bersama timnas bulutangkis di Piala Thomas 2022, Syabda Perkasa sukses menggulung wakil Korea Selatan, Yun Gyu-lee, dan memastikan Indonesia lolos ke perempat final. (ids)

 

Solverwp- WordPress Theme and Plugin