Berita Bekasi Nomor Satu

Pelajar Kedapatan Bawa Celurit

DIAMANKAN:Pelajar dan sejumlah barang bukti berupa celurit yang akan digunakan tawuran pelajar, Sabtu (18/6). IST/RADAR BEKASI

 

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Sebanyak 17 pelajar diduga hendak tawuran di Jalan Komsen Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, diamankan petugas kepolisian yang sedang melakukan patroli. Minggu (19/6) dinihari.

Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Hengki membenarkan bahwa pihaknya mengamankan 17 pelajar di Jatiasih. Menurutnya, 17 pelajar yang diamankan itu baru diduga ingin melakukan aksi tawuran.

“Memang yang diamankan masih di bawah umur. Masih pelajar. Semuanya dibawa ke Polres Metro Bekasi Kota untuk ditindaklanjuti,” kata Hengki kepada awak media, Minggu (19/6).

Sementara, kata dia, dari tangan 17 pelajar yang diduga akan melakukan tawuran, pihaknya menyita senjata tajam berupa 4 bilah celurit, 5 unit handphone serta 1 unit motor Jupiter MX.

“Saat ini mereka sedang diperiksa di Reskrim dan bagi yang tidak membawa sajam, orang tuanya dihadirkan di Polres untuk membuat surat pernyataan. Namun, kepada pelajar yang membawa sajam akan ditindaklanjuti,” tukasnya. (pay)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin