Berita Bekasi Nomor Satu

Hotel Amaroossa Promo Schooliday Package

Masa Liburan sekolah telah tiba . Menurut sumber yang kami terima , Liburan sekolah di Bekasi dan Sekitarnya. Akan berlangsung dari pertengahan Juni Hingga awal July 2022. Menyambut libur sekolah tersebut, Hotel Amaroossa Grande Bekasi menghadirkan 1 promo menginap yaitu “Schooliday Package “ Promo ini sangat cocok untuk para keluarga bersama dengan anak- anaknya untuk berlibur di hotel dengan beragam fasilitas dengan suasana Boutiq Hotel .

“Schooliday Package “ adalah paket menginap dengan tipe kamar Deluxe Room 30 sqm dan sudah termasuk Breakfast 2 Pax , Free Access Swimming Pool , mengikuti Little Chef sehingga dapat membuat kreatifitas anak semakin menyenangkan dan semua sudah dalam paket kamar tersebut .

Schooliday Package ini di bandrol dengan harga Rp 750.000 Nett, Promo ini sangat cocok untuk para keluarga untuk dapat menikmati liburan kali ini .

Dengan mencari suasana baru untuk menginap dan berlibur namun tetap berada di dalam kota sehingga mobilitas untuk keperluan akan sangat mudah dilakukan.

promo ini akan berakhir pada June 2022. Untuk Informasi lebih lanjut dapat menghubungi :

Email : [email protected]
Hotel Amaroossa Grande Bekasi
Jl. A.Yani No.88, Marga Jaya
Kec. Bekasi Sel., Kota Bks, Jawa Barat 17141
T. (+62 21) 2210-0000| M. (+62) 812- 8232-1998

Solverwp- WordPress Theme and Plugin