BPRS Patriot dan Yayasan Masjid Baabut Taubah Berkolaborasi

RADARBEKASI.ID, BEKASI – BPRS Patriot dan Yayasan Masjid Baabut Taubah Kemang Pratama resmi berkolaborasi. Kolaborasi tersebut ditandai dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) oleh Direktur Utama PT Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Patriot (Perseroda) Mohamad Asmawi dan Ketua Umum Yayasan Baabut Taubah Al-Insani Kemang Pratama Rusly Abdillah.

Kegiatan yang berlangsung di sela apel pagi di Stadion Patriot Candrabhaga itu turut dihadiri oleh Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto. Bersamaan dengan itu, BPRS Patriot juga meneken MoU dengan PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi, Perumda Tirta Patriot, PT Minyak dan Gas Bumi (Perseroda), PD Mitra Patriot Kota Bekasi dan PT Sinergi Patriot Bekasi (Perseroda) mengenai kerjasama tentang pengelolaan kas melalui Bank Syariah Patriot. Direksi masing masing BUMD tersebut langsung menandatangani MoU, yang juga ditandatangani oleh Plt Wali Kota Bekasi.


Dalam sambutannya, Tri Adhianto mengucapkan terima kasih kepada jajaran BPRS Patriot yang telah bergerak cepat dalam dukungan dan kerjasama dengan semua BUMD di Kota Bekasi dan Yayasan Masjid Baabut Taubah.

“Terus lakukan kerjasama dengan berbagai elemen untuk BPRS Patriot. Semoga BPRS Patriot semakin mengembangkan kiprahnya dan semakin percaya dalam bentuk pengelolaan keuangan, karena semua harus saling keterkaitan dalam menuju Visi Misi Kota Bekasi,” ujar Tri.


Sementara, Mohamad Asmawi menuturkan, kerjasama BPRS Patriot dan Yayasan Masjid Baabut Taubah meliputi fasilitas tabungan untuk rekening penampung kas operasional DKM Baabut Taubah, pemanfaatan fasilitas layanan atau produk BPRS Patriot serta pemberdayaan dan pembinaan masyarakat antara BPRS Patriot dengan DKM Baabut Taubah.

Sementara terkait kolaborasi BPRS Patriot dengan seluruh BUMD di Kota Bekasi, jelas dia, merupakan salah satu langkah penguatan untuk mewujudkan Visi dan Misi Kota Bekasi.

“Tentunya kolaborasi ini bukan hanya pengelolaan kas, akan tetapi penyelarasan program BUMD,” pungkasnya. (oke/*)