Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk di Jalan Siliwangi Rawalumbu

 

RADARBEKASI.ID, RAWALUMBU – Jalan Raya Siliwangi, Rawalumbu kembali makan korban jiwa. Seorang perempuan pengendara motor tewas seketika usai ditabrak truk di jalan tersebut, Selasa (27/7) malam.

Kanit Lantas Polres Metro Kota Bekasi, AKP Farida mengatakan, kecelakaan maut itu terjadi pada pukul 22.20.

Dan keterangan saksi, kendaraan sepeda motor Honda nopol B-4121-KTN yan dikendarai oleh Yusdita Zen yang datang dari selatan Bantargebang menuju utara Rawapanjang.

“Setiba di lokasi kejadian oleng ke kanan dan terjatuh. Pada saat yang bersamaan datang kendaraan truk yang tidak diketahui identitasnya dari arah bersamaan. Sehingga pengendara sepeda motor terlindas oleh kendaraan truk yang tidak diketahui identitasnya,” kata Farida kepada awak media, Rabu (27/7).

Menurutnya, akibat dari kejadian tersebut pengendara sepeda motor mengalami luka luka dan meninggal di lokasi kejadian.

“Kendaraan truk yang tidak diketahui identitasnya. Pengendara sepeda motor mengalami luka- luka dan meninggal dunia di lokasi kejadian. Kendaraan yang terlibat rusak,” ucapnya.

Usai kejadian ia mengaku, bahwa Kendaraan yang terlibat diamankan di Polres Metro Bekasi Kota. Korban telah dilarikan ke RSUD Chasbullah Abdulmajid Kota Bekasi. (pay)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin