Kecelakaan Tunggal Nyaris Berujung Maut di Jalan Sultan Agung

Kontainer B 9008 JT mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Sultan Agung, Medansatria, Kota Bekasi, Kamis (28/7).

 

RADARBEKASI.ID, MEDANSATRIA – Kecelakaan tunggal nyaris berujung maut terjadi di Jalan Sultan Agung, Medansatria, Kota Bekasi, Kamis (28/7) siang tadi.


Saksi mata di lokasi, Doly Marten (40) mengatakan, kecelakaan tunggal itu terjadi saat sebuah kontainer  B 9008 JT membawa peti kemas membanting setir menghindari kecelakaan yang akan memakan korban lebih banyak di perempatan Pondokungu. Akibatnya, kepala kontainer ringsek, rusak parah.

“Ini truk langsung banting setir, kalau kagak banting setir (mati) itu semua orang, motor, mobil semua habis mati,” kata Doly kepada Awak media.


Dia menceritakan, peristiwa nyaris berujung maut itu bermula saat di lokasi, mendadak sebuah pikap berputar arah, tepat di depan kontainer yang sedang melaju dengan kecepatan rendah.

“Mobil kontainer ini langsung banting setirnya ke kanan, terus ke kiri, kena tiang, kabel-kabel semua itu mau copot dan itu kejadian persis depan mata saya. Pikapnya langsung kabur,” cerita Marten

Sementara, sambung Marten, kondisi sopir kontainer hanya mengalami luka-luka di bagian kaki, dan kepala. “Kakinya bengkak, kepala sakit, mungkin kejedot dan luka memar,” kata Marten.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal ini. Namun, arus lalu lintas di Jalan Sultan Agung sempat mengalami kemacetan beberapa saat.

Pengendara pikap sempat kabur. Namun berhasil dikejar dan ditangkap ojek online. “Langsung dibawa ke Polsek Medansatria,” imbuh Marten.¬† (pay)