Berita Bekasi Nomor Satu

Hotel Amaroossa Grande Bekasi Gelar Lomba 17-an, Siap Bangkit Pascapandemi Covid-19

FOTO BERSAMA: Manajemen dan staf Hotel Amaroossa Grande Bekasi foto bersama setelah lomba 17-an. ISTIMEWA  

 

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Berbagai lomba 17-an diselenggarakan Hotel Amaroossa Grande Bekasi dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan ke-77 RI di area pool side Hotel Amaroossa Grande Bekasi.

General Manager (GM) Hotel Amaroossa Grande Bekasi Febriana menuturkan, gelaran lomba itu untuk mempererat hubungan antar karyawan agar siap bangkit dan pulih usai terdampak pandemi Covid-19.

“Dengan mengusung tema Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat diharapkan agar seluruh karyawan Hotel Amaroossa Grande Bekasi sebagai industri perhotelan yang terkena dampak Covid-19 ini bisa segera pulih lebih cepat dan dapat mampu bangkit lagi dan bersaing sehat dan dapat berinovasi dalam menciptakan prestasi-prestasi baru untuk meningkatkan diri pribadi hotel ini bahkan Kota Bekasi dan Indonesia pada umumnya,” ujar Febriana dalam keterangan resminya.

Hotel Amaroossa Grande Bekasi Gelar Lomba 17-an, Siap Bangkit Pascapandemi Covid-19
Manajemen dan staf Hotel Amaroossa Grande Bekasi mengikuti lomba 17-an. ISTIMEWA

 

Adapun ragam lomba digelar seperti Tebak Kata, Balap Karung, Bola Air, Joget Balon, dan Makan Kerupuk.

Sementara, Human Resource Manager Hotel Amaroossa Grande Bekasi Dorcas Ayu menyebutkan, sebanyak 50 orang terdiri dari seluruh manajemen dan staf turut berpartisipasi dalam lomba 17-an tersebut.

“Seluruh rangkaian acara diikuti dengan khidmat dan gembira oleh seluruh karyawan, karena bukan hanya karena hadiah yang diterima namun karena ingin terlibat bersama- sama merayakan hari besar oleh negara Indonesia dimana semua masyarakatnya turut pula mengambil bagian dalam peringatan akbar ini,” ujar Dorcas. (*)

 

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin