30 Tahun di Indonesia, AQUA Japan Hadirkan AC Sekaligus Air Purifier

FOTO BERSAMA: Dari kiri, Head of National Sales AQUA Japan Indonesia, Sutanto, Owner Candi Elektronik Solo, Ardian Santiko, Manager HR & GA AQUA Japan Indonesia, Fauziah Syamsudin, President Director AQUA Japan Indonesia, Kenji Sadayuki , aktris, Nisya Ahmad, Head of Product Planning Department AQUA Japan Indonesia, Meiriano Ulman, dan Head of Marketing Department AQUA Japan Indonesia, Glenn Manengkei, foto bersama dalam acara 30 tahun AQUA Japan Anniversary, di Jakarta, baru-baru ini. DOK.AQUA JAPAN/RADARBEKASI.ID

 

RADARBEKASI.ID – Selama 30 tahun di Indonesia, AQUA Japan selalu berinovasi untuk memenuhi kebutuhan keluarga Indonesia. Saat ini, kebutuhan dan gaya hidup baru mengutamakan pada kesehatan dan kenyamanan.
Menjawab hal ini, AQUA Japan secara resmi meluncurkan produk Air Conditioner terbaru WXW Series AQA — KRV10WXW dengan fungsi bukan hanya sebagai penyejuk udara, namun juga sebagai penjernih udara atau biasa disebut Air Purifier.
“Karena telah dilengkapi dengan teknologi UVC Sterilization, AC ini mampu menghilangkan partikel berbahaya di udara, sehingga membuat udara bersih dan aman untuk bernapas. Selain udara dingin yang dihasilkan, AC ini akan memberikan kesehatan sebagai salah satu kebutuhan terpenting keluarga Indonesia saat ini,” ucap President Director of AQUA Japan Indonesia, Kenji Sadayuki, dalam keterangan tertulis yang diterima radarbekasi.id, Jumat (16/9).
Ia menjelaskan, dilengkapi dengan wifi, AC ini adalah produk berbasis IoT terbaru dari AQUA Japan, sehingga memudahkan siapa pun, dimana pun dan kapan pun bisa mengontrol AC di rumah.
AC WXW Series ini merupakan AC pertama di Indonesia, yang memiliki rating CSPF bintang lima, sebagai pengakuan tingkat penghematan daya yang didukung oleh fitur Eco Mode dengan tiga pilihan pengaturan daya.
Produk ini juga dapat bekerja maksimal, dan tetap melakukan pendinginan ruangan, bahkan di tegangan rendah 130 Volt. Tidak hanya itu, PCB pada AC ini ditempatkan di panel depan sehingga lebih mudah dikeluarkan saat melakukan pembersihan dan perawatan.
AC WXW Series dari AQUA Japan, mengoptimalkan inovasi udara yang sehat dalam desain yang revolusioner. Dilengkapi dengan teknologi Sinar Ultra Violet membersihkan udara keluar masuk dengan paparan sinar UV dan Nano Ion.
“Ini menjadi fitur unggulan utama, dimana UVC Sterilization akan memberikan proteksi dari virus Covid-19 hingga 99,98% yang telah diuji di Laboratorium Texcell di Perancis. Hal ini akan lebih menjaga kesehatan keluarga anda di rumah. Ditambah fitur Self Clean bertugas membersihkan permukaan evaporator dari debu dan kotoran, sehingga menjaga kondisi AC tetap bersih dan menghasilkan udara lebih sehat,” kata Head of Product Planning Department AQUA Japan Indonesia, Meiriano Ullman.
Lanjutnya, Triple AirFlow sebagai pengatur udara yang membuat hembusan angin dari indoor, menjadi lebih kuat, lebih cepat dan lebih jauh, sehingga dapat mengarahkan aliran udara ke atas ruangan, dan menghasilkan udara yang nyaman ke seluruh sudut ruangan.
Kemudian dilengkapi dengan fitur Turbo Cool, dimana pendinginan cepat yang di dukung oleh percepatan perputaran indoor fan dan ukuran indoor fan yang lebih besar. Keseluruhan fitur ini membuat AC WXW Series AQUA Japan, AC terbaik, sehat dan bertenaga.
“Bukan hanya soal inovasi teknologi, dalam perayaan 30th Anniversary ini, tentunya AQUA Japan juga memberikan promo menarik untuk pembelian AC tipe WXW Series ini. Dimana setiap pembelian produk secara daring (online) melalui Blibli, akan mendapatkan cashback sebesar Rp 400 ribu dan untuk pembelian offline di Candi Electronic Store, akan mendapatkan e-voucher yang sama sebesar Rp 400 Ribu. Ini menjadi salah satu apresiasi AQUA Japan terhadap keluarga Indonesia, agar lebih mudah memiliki peralatan elektronik rumah tangga,” terang General Manager National Sales AQUA Japan Indonesia, Sutanto.
Masih tentang AC, AQUA Japan pun memberikan penggantian AC baru, jika lebih dari 70 jam AC AQUA Japan Anda yang rusak tidak mampu terselesaikan. AQUA Japan berharap dengan adanya inovasi produk dan beragam promo untuk para konsumen ini, akan membantu lebih banyak keluarga dalam memenuhi kebutuhan dan gaya hidup masyarakat di Indonesia. (bis)