Demokrat Kota Jagokan AHY-Anies

Ketua DPC Demokrat Kota Bekasi Ronny Hermawan

 

RADARBEKASI.ID, BEKASI – – DPC Partai Demokrat Kota Bekasi pun mendorong kepada Ketua umum (Ketum) partainya Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dapat maju pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024, bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk menjadi pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden (Capres-Cawapres).


“Iya bang, kita sangat mendukung sekali jika memang terjadi pasangan Anies-AHY untuk capres-cawapres di Pemilu 2024 mendatang, dikarenakan keduanya memiliki survey yang bagus. Ya, mudah-mudahan bisa membawa perubahan dan perbaikan terhadap kondisi Indonesia di masa yang akan datang,” kata Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bekasi, Ronny Hermawan, Selasa (20/9).

“Perubahan dan perbaikan itu adalah sebuah keniscayaan yang memang dirindukan oleh rakyat Indonesia, yaitu perubahan menuju kearah lebih baik dan tentunya itu perbaikan perekonomian dan juga sendi-sendi di dalam kehidupan masyarakat,” sambungnya.


Ronny pun menegaskan, pengurus dan kader partai di Kota Bekasi siap berjuang dengan sekuat tenaga untuk memenangkan AHY di Pemilu 2024, karena dia yakin pimpinan partainya itu memiliki kualitas dan kapasitas untuk dapat memimpin Indonesia di masa akan datang.

“Intinya, khusus Demokrat Kota Bekasi siap dengan sekuat tenaga memenangkan AHY di Pilpres tahun 2024, karena Saya yakin beliau adalah sosok muda yang memiliki kualitas, integritas,dan kapasitas buat bisa memimpin Indonesia di masa depan,” tegasnya.

Jika AHY tidak jadi untuk berpasangan dengan Anies di Pilpres tahun 2024 mendatang, mantan wakil rakyat Kota Bekasi 2 periode ini mengaku, berpasangan dengan siapapun pihaknya akan selalu siap mendukung AHY untuk bisa memenangkan beliau di Pilpres nanti, karena memang untuk konstelasi pasangan masih cair dan tentunya masih bisa berubah.

“Jadi, kami tak ada masalah siapapun yang menjadi pasangannya, karena sama siapa pun kami siap untuk mendukung sepenuhnya ketum partai kami. Termasuk juga keputusan yang diberikan DPP dalam rangka menjalin komunikasi lintas partai, karena kami yakin keputusan itu adalah yang terbaik dan harus kita jalankan di daerah,” tandasnya. (mhf)