Unggul dari Persitas, Pelatih Persipasi Minta Anak Asuhnya Tak Boleh Lengah Lawan Persindra

Tim Persipasi saat menang melawan Persitas Tasikmalaya, Sabtu (24/9) malam. Sore ini bakal menjamu Persindra Indramayu.

 

RADARBEKASI.ID, BEKASI SELATAN – Usai unggul 3-2 saat menjamu Persitas Tasikmalaya, Sabtu (24/9), Persipasi Bekasi kembali bakal menjamu Persindra dalam laga lanjutan Seri 3 Liga Indonesia, Senin (26/9) hari ini di Stadion Patriot Bhagasasi, Kota Bekasi.


Menghadapi Persindra, Tim besutan Tias Tano Taufik ini diminta tetap waspada. Pelatih tim kepala merasa masih kurang puas dan perlu ada pembenahan di sejumlah lini.

Berkaca saat berlaga melawan Persitas, banyak peluang yang tidak dieksekusi dengan baik. Ia pun membenarkan kemungkinan pertandingan perdana bagi timnya terlihat ada satu-dua pemain yang terlihat canggung.


“Mungkin lantaran kemarin laga perdana disaksikan oleh ratusan mata suporter, jadi ada satu atau dua pemain grogi. Mudah-mudahan pada laga melawan Persindra nanti performa pemain bisa lebih baik,” kata Pelatih Persipasi, Tias Tano Taufik.

Mantan pemain timnas ini juga meminta dukungan serta doa dari masyarakat Kota Bekasi dengan datang ke stadion dan memberikan energi tambahan bagi anak asuhnya.

Menurut Tias sapaan akrabnya, lawannya hari ini tidak bisa dianggap remeh. Sebab bagaimanapun ia yakin bahwa Persindra Indramayu juga memiliki tekad kuat untuk menang.

“Jadi jangan anggap remeh, karena pasti mereka punya motivasi untuk menang, walaupun kemarin Persindra kalah dari Citeureup,” pungkasnya. (pay)