KPU Gandeng Elemen Masyarakat

ISTIMEWA/RADAR BEKASI FOTO BERSAMA : Komisioner KPU Kota Bekasi foto bersama usai mengadakan FGD, kemarin. KPU mengajak seluruh elemen masyarakat mensukseskan Pemilu 2024 nanti.

RADARBEKASI.ID, BEKASI – KPU Kota Bekasi mengajak seluruh elemen masyarakat untuk ikut mensukseskan Pemilu dan Pilkada serentak 2024 mendatang. Hal ini disampaikan dalam agenda Forum Group Diskusi (FGD), kemarin,

“Jadi, harapan kami menggelar FGD ini mengajak seluruh pihak bisa berkontribusi memberikan pemikirannya dan informasi-informasi terkait situasi dan kondisi Kota Bekasi. Karena kita berharap sama-sama, agar nantinya agenda Pilkada Kota Bekasi tahun 2024 dapat berjalan dengan baik, dan mendapat hasil yang sesuai dengan harapan masyarakat di Kota Bekasi,” kata Ketua KPU Kota Bekasi, Nurul Sumarheni kepada Radar Bekasi, Senin (26/9).


Nurul mengaku, jelang Pilkada masih banyak program atau kegiatan lainnya yang juga akan melibatkan berbagai pihak di daerah Kota Patriot ini.

“Kami butuh banyak dukungan dari masyarakat dan bersinergi dengan seluruh stakeholder di Kota Bekasi. Oleh sebab itu, kami selalu membuka diri untuk siapapun yang ingin diskusi dengan harapan mendapat masukan dan saran untuk penyelenggaraan Pilkada bisa berjalan dengan baik, lancar dan aman,” tuturnya.


Terpisah, Komisioner KPUD Kota Bekasi Divisi Teknis, Ali Syaifa menambahkan diskusi dengan berbagai kalangan itu akan dapat menjadi masukan bagi KPU Kota Bekasi. Dengan begitu, KPU Kota Bekasi akan mempersiapkan langkah terbaik untuk dilakukan sampai nanti memasuki tahapan Pilkada.

“Dan tentu, program dan kegiatan KPUD juga masih ada yang lainnya dan semua itu bertujuan menyukseskan Pilkada Kota Bekasi, seperti pendidikan pemilih untuk masyarakat dan sosialisasi politik kepada masyarakat,” ungkapnya. (mhf)