Berita Bekasi Nomor Satu

5 Asyiknya Menikmati Kuliner Jepang yang Low Budget di Bekasi

 

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Kuliner Jepang jadi salah satu menu favorit kalangan milenial. Cita rasanya yang khas, menunya sesuai lidah Indonesia, serta gengsi yang berkelas, membuat kuliner Negeri Sakura itu banyak disukai. Apalagi bila harganya low budget. Pas di kantong.

Anda yang biasa berburu Ramen, Takoyaki, Tamagoyaki, Gyoza, Chukawakame hingga Okonomyako di mal-mal, ada baiknya menjajal kuliner Jepang di kedai Marutakoyaki, Duta Harapan, Harapan Baru, Bekasi Utara dengan harga low budget.

Owner Marutakoyaki Duta Harapan, Fika memastikan, harga kuliner Jepang di kedainya, low budget. Sesuai kantong kalangan milenial. “Kalau di mall, harga makanan Jepang pasti mahal. Tapi di sini dengan low budget, pengunjung dapat menikmati menu Jepang berkelas dan berkualitas,” ungkapnya.

Ini 5 asyiknya menikmati kuliner Jepang di kedai Marutakoyaki, Bekasi:

1. Harga Low Budget

Di kedai ini, pengunjung dapat menikmati menu khas Jepang dengan harga yang low budget. Dengan tetap berkelas dan berkualitas. Mulai dari Rp 15.000 hingga Rp 30.000, pengunjung dapat mencicipi masakan khas Negeri Matahari Terbit tersebut.

2. Variasi Menu Kuliner Khas Jepang

Di kedai Marutakoyaki ini, Anda dapat menikmati aneka kuliner Jepang, seperti Ramen, Takoyaki, Takoyaki Mentai, Tamagoyaki, Gyoza, Chukawakame, Chiko hingga Okonomyako.

3. Cicipi Dua Kuliner Jepang Spesial

Dari delapan menu kuliner Jepang, kedai Marutakoyaki punya dua menu spesial, yaitu Tayokayi Mentai dan Ramen yang berkuah maupun goreng. Anda layak mencobanya.

4. Kulineran Sambil Menikmati Panorama Alam

Pengunjung di Kedai Marutakoyaki dapat menikmati pemandangan alam yang natural karena menghadap langsung ke danau. Suasananya cocok untuk bercengkrama dan tempat nongkrong bersama keluarga, teman maupun orang yang Anda cintai.

5. Dapat Take Away maupun Dine In

Pengunjung yang punya keterbatasan waktu, dan tidak sempat makan di tempat (dine in), dapat melakukan pesanan menu secara take away. Kedai ini juga dapat diakses di layanan aplikasi Go Food. Dan dapat dilihat di akun Instagram @marutakoyaki.

Itulah 5 asyiknya menikmati kuliner Jepang yang low budget di Bekasi. (mg3)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin