Berita Bekasi Nomor Satu

5 Cara Asyik Menikmati Bubur Ketan Hitam Kekinian di Bekasi

 

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Ketan hitam biasanya menu kudapan yang selalu ada dalam satu mangkok dengan bubur kacang hijau.

Kini, olahan ketan hitam sudah menjadi menu tersendiri. Di kedai kepoint.alghodfan.pujasera, pecinta bubur dapat menikmati menu bubur ketan hitam yang antimainstream.

Berikut 5 cara menikmati bubur ketan hitam kekinian di Bekasi.

1. Bubur Ketan Hitam Aneka Toping

Kedai yang berlokasi di halaman Masjid Al Alghodfan TBZ, Karang Satria, Bekasi itu menyajikan menu bubur ketan hitam dengan beragam toping.

Anda dapat menikmati bubur ketan hitam yang dikolaborasikan ice cream dengan toping mangga, oreo, marshmelow, cookies dan froot loops.

2. Cicipi Toping Favorit

Di kedai ini, ada tiga toping bubur ketan hitam favorit yang banyak dipesan customer. Tiga toping itu, mangga, oreo dan froot loops. Anda layak mencicipinya.

3. Harga Terjangkau

Pengunjung dapat menikmati menu bubur ketan hitam yang sedang viral dan kekinian ini dengan harga yang sangat low budget.

Bubur ketan hitam yang tetap unik, menarik dan sangat berkualitas, ini dapat dikonsumsi dengan harga mulai dari Rp 12.000 hingga Rp 18.000.

4. Take Away Maupun Dine In

Pengunjung dengan waktu terbatas dan tidak sempat makan di tempat, dapat memesan menu dengan cara take away.

Kedai ini juga dapat diakses dari aplikasi layanan gofood dan Grab food. Dan dapat dilihat di akun instagram @ kepoint.alghodfan.pujasera.

5. Dekat Masjid

Pengunjung di kedai Kepoint.Alghodfan.Pujasera dapat menikmati kuliner Bubur Ketan Hitam Kekinian dan yang sedang viral ini bersama keluarga, teman, dan orang yang Anda kasihi. Setelah santap bubur, Anda dapat langsung ke masjid untuk beribadah.

Inilah 5 cara asyik menikmati bubur ketan hitam kekinian di Bekasi. (mg4)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin