4 Asyiknya Menikmati Kuliner Pisang Nuget Low Budget di Bekasi

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Kuliner kudapan makin inovatif. Sejumlah resto dan kedai juga menyajikan menu yang unik, kreatif dan inovatif.

Salah satunya di kedai Fatih Pisang Nuget pln Babelan. Kedai yang berlokasi di Kebalen, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, menyajikan jajanan nugget pisang yang berbeda dari umumnya dengan harga yang low budget.


Morlie Kurniawati, owner Fatih Pisang Nuget pln Babelan mengatakan, pisang nugget adalah salah satu jajanan khas Makassar dimana pisang ini digoreng dengan tepung panir/remah roti agar lebih bertekstur dan renyah. Rasa potongan pisang ini renyah dan bagian dalamnya lembut dan empuk, di mana kancingnya biasanya asin saat diolah, namun rasa potongan pisangnya manis.

Inilah 4 asyiknya menikmati kuliner Pisang Nuget di kedai Fatih Pisang Nuget pln Babelan:


1. Harga Low Budget

Di kedai ini, pengunjung dapat menikmati menu khas Makassar dengan harga yang low budget dengan tetap berkelas dan berkualitas. Mulai dari Rp 10.000 hingga Rp 15.000.

2. Pisang Nuget Aneka Toping Rasa

Anda juga dapat menikmati aneka toping rasa, seperti cokelat, keju susu, taro, strowberry, tiramisu, greentea.

3. Cicipi 3 Toping Rasa Favorit

Dari enam aneka toping rasa di kedai ini, ada tiga aneka toping rasa favorit, yaitu rasa strowberry, keju susu, taro. Anda layak mencobanya.

4. Dapat Take Away maupun Dine In

Pengunjung yang punya keterbatasan waktu, dan tidak sempat makan di tempat (dine in), dapat melakukan pesanan menu secara take away.  Menu-menu dinkedai ini juga dapat diakses di layanan aplikasi Gofood. (mg3)