Berita Bekasi Nomor Satu

3 Rekomendasi Roti Bakar Paling Enak di Bekasi

 

RADABEKASI.ID, BEKASI – Roti bakar jadi makanan yang paling digemari masyarakat. Selain harganya yang murah, roti bakar juga bisa menjadi makanan pengganti nasi jika anda tidak sedang ingin makan nasi.

Varian rasa dan topingnya yang beragam kian disukai para penikmat roti bakar.

Roti panggang merujuk kepada roti yang dibakar atau dipanggang sehingga roti menjadi lebih kecoklatan dan garing. Warna kecoklatan adalah hasil dari reaksi maillard mengubah rasa roti dan membuatnya lebih kering sehingga lebih mudah untuk menaburkan topping di atasnya.

Inilah 3 rekomendasi tempat roti bakar paling enak di Bekasi:

1. Roti dan Pisang Bakar Oke

Tidak hanya menyediakan roti bakar, di sini juga menyediakan berbagai menu. Tetapi menu yang paling populer di sini adalah roti bakar coklat keju susu.

Dengan toping yang berlimpah, menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung. Bertempat di Agus Salim No.181, Bekasi Timur.

“Roti bakarnya beneran roti bakar yang super garing dan enak kita pesen roti bakar nutella keju dan beneran kejunya banyak plus sama pisang keju coklat ini bahkan pisangnya udah manis, jadi pas dibakar dan dikasi keju coklat tetep berasa kalo pisangnya manis. Tempatnya juga cukup luas dan enak pas kita dateng ada beberapa anak anak yg lagi nongkrong dan main game jadi kayanya emang enak bgt nongkrong disini,” ungkap Ita.

2. Roti Bakar Hendri

Tempat rekomendasi selanjutnya adalah Roti Bakar Hendri. Bertempat di Jl. Kusuma Barat Raya, Duren Jaya, Bekasi Timur.

Menyediakan roti bakar dengan berbagai menu dan toping yang bervariasi. Dijamin pengunjung tidak akan bosan datang ke sini.

“Roti sangat enak cocok buat kalangan muda dan tua ok juga, sukses terus ya Bang Hendri,” ungkap Bagus.

3. Roti Bakar 543 Kemang Pratama

Di sini bukan hanya menyediakan menu roti bakar saja. Tempat ini juga menyajikan berbagai hidangan makanan dan minuman. Bertempat di Kemang Pratama 1, Ruko Kemang Pratama Blok MM No. 14, Bekasi Barat.

“Suasananya enak, makanannya enak. Tempatnya luas, jadi nggak perlu khawatir buat cari tempat. Pilihan di lantai satu atau dua atau inside maupun outside. Harga juga kompetitif dengan varian menu yang beraneka ragam. Beberapa kali mampir ke mari banyak anak – anak muda yang sering hangout di sini,” ungkap Tegar.

Nah itulah 3 rekomendasi tempat roti bakar paling enak di Bekasi. (mg5)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin