Berita Bekasi Nomor Satu
Bisnis  

Manfaatkan Keuntungan dengan Service di Dealer dan Bengkel Resmi Yamaha

ILUSTRASI: Mekanik melakukan perawatan sepeda motor Yamaha milik konsumen. ISTIMEWA

RADARBEKASI.ID, BEKASI  Yamaha kembali menghadirkan program spesial untuk para pelanggan  yang ingin melakukan service motor. Program ini berlangsung selama Oktober 2022 di seluruh jaringan  dealer dan bengkel resmi Yamaha area Jakarta dan Bekasi.

Bagi seluruh pelanggan Yamaha yang ingin memanfaatkan program spesial ini dapat datang langsung ke dealer dan bengkel resmi Yamaha, dengan menunjukkan aplikasi My Yamaha yang telah terinstall di Smartphone masing-masing. Kemudian pelanggan dapat melakukan perawatan motor dengan nominal transaksi minimal Rp150 ribu, maka secara otomatis akan mendapatkan diskon atau potongan harga senilai Rp20 ribu.

“Dengan adanya program spesial servis, para pelanggan Yamaha mendapat kemudahan untuk melakukan perawatan berkala sepeda motornya di dealer dan bengkel resmi Yamaha. Dengan rutin melakukan perawatan, maka performa motor akan tetap prima sehingga aktivitas dapat terus berjalan lancar dan maksimal,” terang Frengky Rusli selaku Koordinator Chief DDS Jabodetabek.

Segera service motor Yamaha kesayanganmu dan terus #MenangBanyak dengan menikmati program spesial lainnya bersama Yamaha. Untuk informasi selengkapnya segera kunjungi dealer dan bengkel resmi Yamaha  dan ikuti terus Instagram resmi Yamaha DDS Jabodetabek @yamahajabodetabek.id. (oke/*)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin