Berita Bekasi Nomor Satu

Golkar Kota Bekasi Optimis Raih 12 Kursi

Ilustrasi Partai Golkar

RADARBEKASI.ID, BEKASI – DPD Partai Golkar Kota Bekasi unjuk gigi. Partai berlambang pohon beringin ini mengumpulkan ribuan massa saat merayakan miladnya yang ke 58, Minggu (16/10) kemarin. Kesuksesan kegiatan tersebut membuat fungsionaris partai optimis dapat meraih hasil terbaik pada Pemilu 2024 nanti

Pantauan Radar Bekasi, tak kurang sekitar 2.500 peserta yang berasal dari kader, simpatisan, dan masyarakat umum ikut dalam kegiatan yang dipusatkan di kawasan Grand Kamala Lagoon, Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

“Mudah-mudahan kader Golkar Kota Bekasi tetap semangat, tetap solid, dan tetap kompak, sehingga target kita di tahun 2024 nanti bisa tercapai yaitu meraih 12 kursi di DPRD Kota Bekasi,” kata Anggota Legislatif DPRD Provinsi Jawa Barat, Minggu (16/10).

Ade, yang juga mewakili generasi milenial ini pun mengaku, turut menyambut positif akan kehadiran para kaum milenial yang terlibat dan ikut memeriahkan agenda jalan sehat yang digelar partainya. Baginya, kehadiran para milenial ini menjadi pembeda dari partai Golkar Kota Bekasi yang dulu dan sekarang, sehingga nantinya peran penting milenial ini diharapkan dalam proses peningkatan suara partainya di Pemilu 2024 mendatang.

Di tempat yang sama, Anggota Fraksi Golkar persatuan, sekaligus Ketua Komisi I DPRD Kota Bekasi, Faisal menambahkan, bahwa dirinya sangat optimis Golkar di Kota Bekasi bisa memuluskan target 12 kursi di Pemilu 2024 mendatang.

“Ya, tentunya optimisme kami ini juga harus dibarengi oleh semangat dan spirit dari para caleg Golkar, kader serta jajaran pengurus. Kami yakin Golkar Kota Bekasi akan terus dekat dan menyerap apa yang jadi keinginan masyarakat agar bisa diperjuangkan,” tutur Faisal. (mhf)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin