Berita Bekasi Nomor Satu

Dua Orang Luka Serius Akibat Tawuran Remaja

KAPOLRES JONGKOK: Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Gidion Arif Setyawan, ikut jongkok saat berbincang dengan kelompok remaja yang terlibat aksi tawuran menggunakan senjata tajam, saat mengecek langsung lokasi tawuran di Kelurahan Bahagia, Babelan, Minggu malam (16/10). IST/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Dua kelompok remaja yang terlibat aksi tawuran menggunakan senjata tajam (sajam) di Gang Sejahtera, Kampung Ujung Harapan, Kelurahan Bahagia, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, sempat terekam CCTV Masjid.

Dalam video tersebut, terlihat dua kelompok remaja dari arah berlawanan saling serang menggunakan sajam.

Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Gidion Arif Setyawan membenarkan adanya peristiwa tersebut. Menurutnya, aksi tawuran dua kelompok remaja itu terjadi pada Minggu dini hari (16/10).

“Benar, ada peristiwa tawuran yang terjadi pada tanggal 16 Oktober 2022 sekitar pukul 03:30 WIB, dan terekam oleh CCTV,” ujar Gidion, usai mengecek langsung lokasi tawuran di Kelurahan Bahagia, Babelan, Minggu malam (16/10).

Akibat aksi tawuran tersebut, kata Gidion, terdapat dua orang remaja yang menjadi korban, mengalami luka sabetan sajam dan harus mendapatkan penanganan medis di RSUD Kabupaten Bekasi.

“Ada dua orang yang menjadi korban, karena mengalami luka dan sekarang dirawat di RSUD kabupaten Bekasi,” tuturnya.

Gidion memastikan, proses hukum akan terus dilakukan terhadap para remaja yang terbukti terlibat dalam aksi tawuran, mengingat adanya korban yang mengalami luka dari kejadian tersebut.

“Sejauh ini, kasusnya masih ditangani Polsek Babelan, dan kami pastikan konstruksi penegakan hukum terhadap anak-anak yang terlibat dan mengakibatkan korban luka,” ucapnya.

Selain mengecek langsung lokasi tawuran, Gidion yang didampingi oleh Kapolsek Babelan, juga mengunjungi kediaman korban dan para pelaku tawuran yang berhasil diamankan.

“Kami sudah bertemu dengan ketua RT setempat, orang tua yang bersangkutan, dan kami akan tangani dengan sebaik-baiknya anak-anak sekolah ini, sehingga tidak terjadi lagi hal serupa dikemudian hari,” terang Gidion. (pra)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin