Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

Gempar! Mayat Dibungkus Plastik Hitam Dibuang ke Kolong Tol Becakayu

Penemuan mayat dibungkus kantong besar warna hitam di kolong tol Becakayu, Selasa (18/10).

 

RADARBEKASI.ID, PONDOKGEDE – Gempar! Warga dan pengendara di ruas Jalan KH. Noer Ali, Jatibening, Pondokgede, digegerkan penemuan mayat terbungkus dalam kantong plastik hitam berukuran besar, Selasa (18/10) dinihari.

Penemuan mayat ini, tepatnya di Kalimalang sisi Selatan, persis di bawah tol Bekasi Cawang Kampung Melay (Becakayu), Kelurahan Jatibening, Kecamatan Pondokgede.

Posisi tubuh korban, saat ditemukan di sebuah lahan kosong dibungkus menggunakan plastik besar berwarna hitam hingga dilakban.

Terlihat hanya kaki korban yang menjulur keluar kantong plastik hitam berukuran besar tersebut.

Saat ditemukan, tidak ditemukan identitas pada diri korban. Belum bisa dipastikan juga jenis kelamin korban itu sendiri.

Dugaan kuat, korban sebelumnya di bunuh kemudian dibungkus menggunakan plastik berukuran besar dan kemudian dibuang pelakunya.

Salah satu warga setempat, Dian Saputra, menerangkan, awalnya dirinya didatangi seorang pedagang warung yang curiga dengan bungkusan plastik berukuran besar tersebut.

“Nah disitu saya bersama warga lainnya melakukan pengecekan pada bungkusan besar itu sendiri,” ujar Dian, kepada awak media, Selasa (18/10).

Dirinya bersama warga lainnya yang melakukan pengecekan kaget melihat bungkusan yang dibungkus plastik besar itu sendiri.

“Pas tahu itu mayat, langsung menghubungi pihak RT, RW serta pihak kepolisian,” imbuhnya.

Diperkirakan mayat tersebut dibuang tidak lama dari penemuan oleh warga. Sementara itu, untuk penyelidikan, mayat tersebut langsung dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk otopsi.

Sementara, pihak kepolisian Polsek Pondokgede dan Polres Metro Bekasi Kota langsung melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan belum bisa memberikan keterangan. (pay)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin