Berita Bekasi Nomor Satu

WCW Dibuka, Tiket Film Triangle Of Sadness Ludes 10 Menit

Festival World Cinema Week secara resmi dibuka sejak hari ini, Sabtu (22/10) dan akan berlangsung hingga 30 Oktober 2022 mendatang. (ISTIMEWA)

 

RADARBEKASI.ID, JAKARTA – Perhelatan festival film World Cinema Week secara resmi dibuka terhitung sejak Sabtu (22/10) hingga 30 Oktober 2022 mendatang.

Menariknya, salah satu film yang akan diputar dalam festival tersebut, Triangle Of Sadness, tiketnya sudah ludes terjual hanya dalam 10 menit sejak pembelian tiket resmi dibuka.

Triangle Of Sadness kemungkinan diburu para penikmat film karena menjadi juara dalam festival film Cannes 2022. Frederica selaku Direktur KlikFilm, penggagas World Cinema Week, mengungkapkan rasa syukurnya atas animo masyarakat yang demikian tinggi pada film Triangle Of Sadness yang dibalut dengan satir dan komedi gelap garapan sutradara Ruben Ostlund.

“Seru banget ngobrol sama teman-teman CGV. Mereka bilang saya buka tiket World Cinema Week (WCW) kayak lagi buka tiket konser BTS, 10 menit ludes. Memang tidak semua judul film habis terjual,” kata Frederica dalam keterangannya Jumat (22/10).

Sejumlah film yang akan ditayangkan selama gelaran World Cinema Week berlangsung diantaranya film Three Thousand of Longing, Yang Patah Tumbuh Yang Hilang Berganti, Anoksia, Triangle of Sadness, No Bears, One Fine Morning, Something In The Dirt, Both Side of The Blade, Final Cut, Rebel, The Drover’s Wife: The Legend of Molly Johnson, Pixie, Sock of Myself, Girl Pictures, Qua Vadis, Aida? dan yang lainnya.

Berbeda dari menonton film di bioskop reguler yang mengharuskan adanya lulus sensor, film-film yang tayang di World Cinema Week tidak ada sensor sama sekali. Film-film tersebut disajikan apa adanya sebagaimana film itu diproduksi.

Direktur festival film World Cinema Week Sandy Gasela mengungkapkan, film-film yang hadir dalam WCW sudah ditunggu-tunggu oleh para pecinta film termasuk dari kalangan sineas. Oleh karena itu, dia pun sudah mengira penjualan tiketnya akan terjual cukup tinggi.

“Film-film yang hadir di World Cinema Week memang film-film yang sudah ditunggu-tunggu untuk tayang di Indonesia. Kami berharap, ajang ini bisa menjadi jembatan untuk para pecinta film bisa menonton film-film berkualitas,” paparnya.

Puluhan film yang tayang di World Cinema Week tidak semuanya tayang secara offline di bioskop jaringan CGV tersebar di Jakarta, Depok, Bekasi, dan Tanggerang. Sejumlah film juga akan tayang secara khusus via streaming di KlikFilm. (jpc)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin