Telkomsel Hadirkan Paket InternetMAX, Internetan dan Nonton jadi Lebih Seru  

Telkomsel Hadirkan Paket InternetMAX.

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Telkomsel menghadirkan menghadirkan paket InternetMAX. Dengan pake baru ini, internetan dan nonton jadi lebih seru.

Paket internet tersebut dapat dinikmati oleh pelanggan baru Telkomsel maupun pelanggan Telkomsel Prabayar. Paket IntenetMAX dapat diperoleh mulai Rp20 ribu dengan total kuota 4 GB dibagi menjadi 3 GB kuota internet dan 1 GB kuota aplikasi Tiktok, Zoom, Youtube, Instagram dan sosial media lainnya.


Selain itu paket ini memberikan langganan layanan Amazon Prime Video Mobile Edition selama 30 hari secara gratis, di mana pelanggan berkesempatan mengeksplorasi lebih dari 14.000 tayangan premium Amazon Prime Video yang dapat diakses melalui jaringan Hyper 5G Telkomsel dengan menjajal kecepatan akses broadband tersebut menggunakan smartphone 5G.

“Sebagai digital lifestyle enabler yang senantiasa mengedepankan prinsip customer-centricity, Telkomsel terus berupaya mengakselerasi gaya hidup digital masyarakat Indonesia dengan menghadirkan beragam manfaat lebih pada setiap produk dan layanan,” kata Vice President Consumer Sales Area Jabotabek Jabar Telkomsel, Filin Yulia.


Dengan hadirnya paket InternetMAX, selain pelanggan dapat menikmati akses broadband berteknologi terdepan 5G menggunakan smartphone 5G, pihaknya berharap dapat terus menghadirkan beragam inovasi produk yang sesuai dengan kebutuhan dengan harga yang terjangkau.

“Pelanggan juga dapat mengeksplorasi berbagai tayangan premium melalui Amazon Prime Video Mobile Edition. Diharapkan hal ini akan lebih membuka peluang kemajuan bagi masyarakat melalui pemanfaatan aktivitas digital yang optimal,” imbuhnya.

Pelanggan bisa mendapatkan kartu perdana InternetMAX di seluruh GraPARI ataupun mitra outlet Telkomsel terdekat. Bagi pelanggan yang ingin mengaktifkan paket InternetMAX dapat melalui aplikasi MyTelkomsel, UMB *363#, dan outlet terdekat.

“Semoga dengan dihadirkannya paket InternetMAX ini bisa semakin memanjakan pelanggan Telkomsel dengan paket terjangkau dan berkesempatan menikmati pengalaman digital menonton tayangan premium Amazon Prime Video Mobile Edition selama 30 hari secara gratis. Kami berkomitmen untuk terus menghadirkan lebih banyak lagi inovasi solusi produk dan layanan yang relevan dengan perkembangan kebutuhan masyarakat, guna mendorong penguatan ekosistem digital yang inklusif dan berkelanjutan di Indonesia,” tutup Filin. (oke)