Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

Puluhan Remaja Bakal Tawuran Diciduk Tim Presisi di Pintu Air Harapan Mulya

Puluhan remaja yang akan tawuran diamankan Tim Presisi Polres Metro Bekasi di Kampung Pintu Air Harapan Mulya, Minggu (20/11/11) dinihari.

RADARBEKASI.ID, MEDANSATRIA – Kepolisian Polres Metro Bekasi kembali menggagalkan rencana tawuran remaja.

Sebanyak sepuluh orang lebih remaja yang akan tawuran diamankan di Kampung Pintu Air, Harapan Mulya, Medansatria, Minggu (20/11/11).

Dari tangan mereka, Tim Presisi Polres Metro Bekasi menyita sejumlah senjata tajam berbagai jenis, celurit, parang hingga cocor bebek.

Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari mengungkapkan penangkapan mereka berdasarkan laporan masyarakat adanya kelompok remaja yang sedang nongkrong-nongkrong di wilayah tersebut.

“Dari laporan para remaja diduga akan melakukan aksi tawuran dengan kelompok remaja lainnya. Tim Presisi Polres langsung mendatangi dan mengamankan remaja tersebut,” katanya.

BACA JUGA: Gagal Tawuran, 6 Remaja Ini Ditangkap Polisi, Ada Remaja Putri

Kemudian, saat Tim Presisi Polres datang langsung melakukan penggeledahan. Alhasil ditemukan senjata tajam (sajam) berbagai jenis.

“Ya saat Tim datang remaja asik nongkrong-nongkrong. Petugas langsung menggeledah tempat yang disinyalir markas dari para remaja itu sendiri dan petugas menemukan senjata tajam dari tempat tersebut,” ucapnya

Selanjutnya, petugas langsung menggelandang para remaja beserta sejumlah senjata tajam ke Polres Metro Bekasi Kota untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. (pay)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin