Berita Bekasi Nomor Satu
Bisnis  

Mempererat Silahturahmi, Yamaha DDS Jakarta Rutin Gelar City Ride Bersama YRFI Jakarta dan Bekasi

Yamaha DDS Jakarta rutin menggelar City Ride bersama YRFI Jakarta dan Bekasi. FOTO: YAMAHA DDS JAKARTA

RADARBEKASI.ID, BEKASI  Yamaha DDS Jakarta kembali mengadakan event City Ride yang melibatkan para anggota YRFI Jakarta dan Bekasi. City ride yang dijalankan dengan menerapkan protokol kesehatan dan safety riding ini membawa rombongan sekitar 75 orang, pada Minggu, 20 November 2022.

“YFRI merupakan bagian keluarga besar Yamaha, kami berharap dengan digelar event ini dapat memberikan semangat serta mendorong semua bagian dari keluarga besar Yamaha untuk semakin mempererat ikatan. Dengan ikatan yang erat dan kuat, kami yakin Yamaha akan semakin lebih baik lagi dalam memberikan kepuasan untuk para pelanggan setia Yamaha,” ungkap Koordinator Chief Yamaha DDS Jabodetabek Frengky Rusli.

Yamaha DDS Jakarta Rutin menggelar City Ride bersama YRFI Jakarta dan Bekasi. FOTO: YAMAHA DDS JAKARTA

 

BACA JUGA: Memang Beda! Ini Dia Cara Yamaha DDS Jabodetabek Peringati Hari Sumpah Pemuda

City Ride bersama YRFI Jakarta dan Bekasi berjalan dengan rute masing-masing.

Jakarta: Yamaha FSS Jakarta -> Medan Merdeka Utara -> Slipi -> Gelora Bung Karno -> Senayan City -> Pati Unus Courtyard -> Permata Hijau -> KFC Jalan Panjang -> Pluit -> PIK 2 Kokoho Beachview Cafe

Bekasi: Paintdemic Studio -> Kemang Pratama -> Rawa Panjang -> Unisma -> Kalimalang -> Cikarang ->Lemahabang -> JG Cikarang

Walau dengan rute yang berbeda tapi euforia City Ride tetap terasa kebersamaannya dan membuat hubungan antara anggota semakin erat. Seperti yang dikatakan oleh Nanang salah satu anggota YRFI Jakarta yang mengikuti event ini.

“Anggota YRFI berasal dari beragam latar belakang yang berbeda dan memiliki kesibukan masing-masing. Terima kasih kepada Yamaha, dengan support seperti ini para anggota jadi semangat berkumpul dan menjalin silahturahmi setidaknya 1 bulan sekali,” katanya. (oke/*)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin