Berita Bekasi Nomor Satu

Senang Berolahraga  

Rama Fiqri Rahman Amin

RADARBEKASI.ID, BEKASI Rama Fiqri Rahman Amin merupakan mahasiswa yang senang berolahraga. Berenang, bersepeda, dan mendaki gunung, menjadi olahraga yang rutin dijalankan.

“Beberapa hobi olahraga ini sudah menjadi teman setia di kala waktu luang dan satu lagi tidak menyita banyak waktu serta tidak menguras banyak uang,” ungkap mahasiswa Program Studi Teknik Industri Universitas Mitra Karya tersebut.

Bagi remaja berusia 24 tahun, olahraga memiliki banyak manfaat. Selain menimbulkan ruang lingkup yang sehat, juga menciptakan ketenangan dan menghilangkan rasa malas dalam dirinya.

BACA JUGA: Aktif di Organisasi

Olahraga-olahraga tersebut rutin, ungkap Rama, rutin dijalankan saat waktu luang. “Biasanya untuk jalani hobi ini di waktu luang atau minimalnya satu minggu sekali. Itu untuk hobi bersepeda dan berenang, kalau untuk mendaki gunung biasanya menunggu waktu yang tepat atau punya waktu luang yang cukup banyak,” tutur Rama.

Biasanya, berenang maupun bersepeda dijalani selama dua jam agar waktu luangnya juga bisa dimanfaatkan untuk kegiatan lain. Kedepan dirinya akan terus memperbanyak hobi olahraganya.

“Ya, mungkin bisa menambah olahraga lain nanti. Jadi bukan hanya bersepeda, berenang, ataupun mendaki gunung saja. Tapi mungkin nanti akan ada olahraga lain yang bisa menjadi teman saya di kala waktu luang yang saya punya,” pungkasnya. (dew)

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin