Berita Bekasi Nomor Satu

Belanda Lebih Diunggulkan

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Tuan rumah Qatar sudah dipastikan gagal lolos dari fase Grup A Piala Dunia 2022, usai menelan kekalahan dua kali secara beruntun. Namun masih ada satu kesempatan bagi Qatar menunjukan tajinya saat bersua Belanda di laga pamungkas Grup A.

Pertandingan Belanda vs Qatar akan dilangsungkan di Al Bayt Stadium, Al Khor, pada Selasa 29 November 2022 pukul 22.00 WIB. Kemenangan di laga tersebut tentu akan menjadi hiburan yang sangat ditunggu oleh para pendukung Qatar yang berstatus tuan rumah.

ARMEL GUSTIAN Ketua FKSSB Kota Bekasi

Meski menghadapi lawan berat, Qatar masih memiliki motivasi bisa menjaga gengsi merebut poin. Kemenangan atau bahkan imbang bisa memberikan tim tersebut poin pertama di ajang sepakbola empat tahunan tersebut.

Namun target itu tidak mudah, Belanda juga memiliki ambisi sapu bersih laga fase grup, untuk bisa memuncaki klasemen Grup A dan memastikan diri lolos ke babak 16 besar Piala Dunia Qatar 2022.

Belanda memang memiliki skuad yang memadai untuk bisa bersaing memperebutkan gelar Piala Dunia 2022. Meski begitu, tim asuhan Louis van Gaal tersebut masih harus memperbaiki finishing mereka dan memaksimalkan peluang.

Membaca peluang kemenangan pertandingan itu, pecinta sepakbola Kota Bekasi justru menjagokan Belanda keluar sebagai pemenang. Selain bicara kualitas pemain, Belanda juga memiliki gengsi tinggi sebagai salah satu kandidat yang dijagokan meraih juara pada Piala Dunia ini.

”Prediksi saya Belanda menang poin penuh 0-2, karena kualitas dan pengalaman Belanda dan ambisi mereka lolos fase grup,”ujar Armel Gustian, Ketua Forum Komunikasi Sekolah Sepak Bola (FKSSB) Kota Bekasi.

Belanda mengawal kampanye di Piala Dunia 2022 dengan kemenangan meyakinkan atas Senegal.De Oranje menang 2-0 lewat gol Cody Gakpo dan Davy Klaassen. Kemudian pada laga kedua tadi malam, ditahan imbang 1-1 oleh Equador. Sementara Qatar yang akan jadi lawan terakhir Belanda di Grup A, sudah pasti tersingkir.

Tim tuan rumah kalah dua kali beruntun. Pertama ditekuk Equador 2-0 pada laga pembuka Piala Dunia 2022, lalu dieliminasi Senegal 1-3.Qatar menjadi tim tuan rumah pertama dalam sejarah Piala Dunia yang tersingkir lebih dini di fase penyisihan grup.

Meski begitu Armel memprediksi pertandingan bakal berjalan seru karena Qatar bakal bermain habis-habisan untuk menunjukkan permainan terbaik di hadapan pendukungnya. ”Tapi pertandingan bakal seru Qatar juga akan memberikan perlawanan meski sudah dipastikan tak lolos fase grup,”pungkas pria yang juga anggota Sat Narkoba Polres Metro Bekasi Kota berpangkat Aipda ini .(one)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin