Berita Bekasi Nomor Satu
Bisnis  

New Year Package Theme “Graduation” di Hotel Amaroossa Grand Bekasi

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Menyambut tahun baru 2023, Hotel Amaroossa Grande Bekasi kembali menghadirkan promo yang bertajuk “Graduation” dengan dress code High School Uniform mengenang masa sekolah. Tak hanya itu, tahun baru kali ini menyediakan makanan Buffet All You Can Eat, Live Cooking, dan beberapa stall makanan semasa sekolah dulu yang hanya dapat di nikmati sepuasnya di 31 December 2022.

Sambil di temani dengan Live Band Performance  “Tribute Sheila on 7”, DJ Performace, Photobooth 360 yang tidak kalah menariknya untuk keluarga dapat membagikan keseruannya hingga pukul 23.00 WIB.

Assistant Director of sales Hotel Amaroossa Grande Bekasi Susan menyampaikan, New Year Package juga memberikan beberapa pilihan paket bagi keluarga maupun tamu perorangan. Yaitu Paket kamar  Rp1.250.000,- nett sudah termasuk sarapan pagi dua orang dan Gala Dinner dua orang, dan Paket Gala Dinner di harga Rp300.000.- nett/orang.

BACA JUGA: Ulang Tahun dengan Gaya Glamour ala Amaroossa Grande Bekasi

Food & Beverage Manager Hotel Amaroossa Grande Bekasi Agung pun mengaku telah mempersiapkan beberapa promo menarik spesial bagi tamu yang telah reservasi dalam paket New Years Graduation. Salah satunya dengan memberikan voucher F&B di Hotel Amaroossa Grande Bekasi .

Untuk Informasi lebih lanjut mengenai Hotel Amaroossa Grande Bekasi dan promo – promo menarik lainnya dapat menghubungi Whatsapp kami 0812 8232 1998 atau instagram@amaroossabekasi. (oke/*)

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin