Berita Bekasi Nomor Satu

Densus 88 Antiteror Selidiki Ledakan Bom di Polsek Astana Anyar

Ilustrasi.

RADARBEKASI.ID, JAKARTA  – Ledakan diduga bom bunuh diri di Mapolsek Astana Anyar, Kota Bandung, Jawa Barat, Rabu (07/12/2022) mendapat perhatian Densus 88 Antiteror.

Tim Densus 88 Antiteror saat ini sudah dikerahkan ke lokasi untuk melakukan investigasi dan pengolahan TKP.

BACA JUGA: Mabes Polri: Ledakan Bom di Polsek Astana Anyar

“Iya, penyidik Densus 88 sudah di lokasi Polsek Astana Anyar Bandung Jawa Barat, untuk lakukan investigasi pengumpulan keterangan dan olah TKP,” kata Kepala Bagian Bantuan Operasi (Kabid Banops) Densus 88 Antiteror Kombes Aswin Siregar dalam keterangannya kepada wartawan.

Menurutnya, tim membutuhkan waktu untuk menelusuri serpihan-serpihan di lokasi. Di sisi lain, ia juga meminta publik untuk tetap tenang.

“Membutuhkan waktu serta untuk memastikan serpihan serpihan material yang ditemukan,” paparnya. “Mohon waktu dan tetap tenang. Sekali lagi Densus 88 sedang bekerja cepat mendalami peristiwa ini. Keterangan resmi nanti akan disampaikan melalui Humas Polri,” sambungnya.

BACA JUGA: Ledakan di Polsek Astana Anyar Bikin Panik

Polri telah membenarkan adanya ledakan bom di Mapolsek Astana Anyar, Kota Bandung dan diduga merupakan bom bunuh diri. “Iya, dugaan bom bunuh diri,” singkat Karo Penmas Divhumas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan. (rbs)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin