Berita Bekasi Nomor Satu

Akad Nikah Kaesang-Erina, Ini Bocoran Menu Makanannya

Erina Gudono saat siraman di Sleman. Tampak GKR Hemas didampingi ibunda Erina Gudono, Sofiatun Gudono. (SETPRES)

RADARBEKASI.IDSOLO – Akad nikah Kaesang Pangarep dengan Erina Sofia Gudono bakal berlangsung siang nanti pukul 13.00, Sabtu (10/12/2022).

Pendopo Royal Ambarukmo, Sleman, Jogjakarta akan menjadi saksi pernikahan putra bungsu Presiden Joko Widodo.

Sehari sebelum akad, Erina melangsungkan tradisi siraman di kediamannya, kawasan Sinduadi, Purwosari, Sleman, Jumat (9/12/2022).

Dimulai dengan prosesi cethik geni yang dilakukan sang ibu, Sofiatun Gudono, sebagai pembuka dari pernikahan pertama di keluarga mereka.

Tepat pukul 10.00 WIB, Erina melakukan sungkeman kepada ibunda serta langkahan kepada kakak-kakaknya.

”Pada kesempatan yang sangat bersejarah ini, Erina mohon restu kepada Mama untuk memulai kehidupan baru yang mandiri, untuk menjalani kehidupan berumah tangga bersama Mas Kaesang,” tutur finalis Puteri Indonesia 2022 itu dengan suara bergetar.

Persiapan akad yang hanya dihadiri 150 tamu undangan di Pendopo Agung Royal Ambarrukmo, Jogjakarta, terus dikebut tadi malam.
Secara umum, persiapan yang dilakukan sudah sangat matang. General Manager Royal Ambarrukmo, Jogjakarta, Herman Courbois mengatakan, persiapan teknis dan pengamanan sudah dilakukan sesuai SOP yang berlaku.
”Hanya tinggal dekorasi, karena memakai bunga segar. Jadi dikebut malam ini,” jelasnya.
Courbois mengaku belum bisa memberikan bocoran terkait menu makanan yang disediakan saat akad nikah. ”Saya hanya bisa kasih info kalau makanannya bertema tradisional, lainnya ssst,” ucapnya sambil memberikan kode telunjuk di bibir. (jpc)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin