Berita Bekasi Nomor Satu

Giring Ganesha Sebut PSI Kota Bekasi jadi DPD Terbaik se-Indonesia

Ketua Umum DPP PSI Giring Ganesha saat bertemu dan berbagi ilmu dengan jajaran pengurus DPD dan Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) PSI Kota Bekasi jelang kontestasi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Kamis (8/12). ISTIMEWA

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha menyebut bahwa PSI Kota Bekasi merupakan DPD terbaik diantara DPD se-Indonesia. Menurut Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PSI Kota Bekasi Tanti Herawati, hal itu disampaikan Ketua Umum DPP PSI Giring Ganesha saat bertemu dan berbagi ilmu dengan jajaran pengurus DPD  dan Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) PSI Kota Bekasi jelang kontestasi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Kamis (8/12).

Menurut Sis Hera- sapaan Ketua DPD PSI Kota Bekasi- hal itu disampaikan oleh Ketua Umum DPP PSI Giring Ganesha sesuai hasil penilaian DPP terhadap jajarannya yang ada di bawah.

“Ada beberapa poin penilaian, misalnya dari struktur kepartaian PSI Kota Bekasi itu sudah lengkap dari mulai jajaran teratas yang paling bawah. Lalu, secara kegiatan PSI kami selalu hampir tiap waktu melakukan kegiatan, serta program kami tersusun rapi, dan terlaksana dengan baik serta terstruktur,” jelas Sis Hera, Minggu (11/12).

“Selain itu, tugas-tugas yang diberikan DPP juga selalu tepat waktu untuk kami kerjakan dengan hasil yang baik,” tambahnya.

BACA JUGA: Giring Sapa Warga Bekasi

Sis Hera pun mengungkapkan, Ketua Umum DPP PSI Giring Ganesha pun memberikan apresiasi ke PSI Kota Bekasi karena setiap aduan-aduan dari masyarakat selalu cepat dan tepat guna bisa diatasi tanpa membebankan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) maupun Dewan Pimpinan Pusat (DPP). Kemudian, secara pengkaderan pun PSI Kota Bekasi termasuk terbanyak anggotanya, dan verifikasi faktual secara internal di PSI ketika itu pun Kota Bekasi menjadi peringkat kedua dari seluruh Indonesia.

“Dan buat kami ini menjadi bonus tambahan buat saya, karena Bro Giring menyampaikan bahwa beliau dari setiap kunjungan ke kota-kota di seluruh Indonesia selalu membawa-bawa PSI Kota Bekasi karena paling kompak pengurus dan kader-kadernya,” ungkapnya.

“Yang jelas, dengan semua itu tentunya kami bersyukur dan alhamdulillah sangat bangga, serta jadi acuan buat saya pribadi sebagai Ketum PSI di Kota Bekasi untuk bisa lebih baik lagi di dalam memimpin dan melayani masyarakat Kota Bekasi, semoga dengan disebut DPD terbaik, kami bisa tularkan kerja-kerja kami saat kelak kami menjadi dewan nanti,” pungkasnya. (mhf)

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin