Berita Bekasi Nomor Satu

Giring Sapa Warga Bekasi

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Ketua Umum DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha mengunjungi Kota Bekasi, Sabtu (26/11) kemarin. Kedatangan eks vokalis grup band Nidji tersebut dalam rangka menyapa warga dan menyampaikan apresiasi langsung kepada jajaran pengurus partainya yang telah lolos memenuhi syarat satu putaran tahapan verifikasi faktual oleh KPU setempat.

Dalam safarinya, Giring melanglang buana ke sejumlah pusat keramaian kota. Antara lain, Pasar Baru Bekasi, Saung Keramba (tempat wisata), berdiskusi dengan driver ojo ldan para seniman se-Kota Bekasi di salah satu kafe di Bekasi Selatan.

“Dan kami juga sempat gelar makan bareng atau lunch dengan Plt Walikota Bekasi, serta sempat juga berdiskusi bersama pendeta se-Kota Bekasi,” ujar Ketua DPD PSI Kota Bekasi Tanti Herawati kepada Radar Bekasi, Rabu (30/11).

Sis Hera, sapaan akrab Tanti, mengungkapkan, Giring nampak antusias saat berdiskusi dengan berbagai masyarakat. Ia terlihat mendengarkan aspirasi-aspirasi yang disampaikan di dalam kegiatannya masing-masing. Baik itu warga, driver ojol, owner UMKM, sampai pada para pendeta se-Kota Bekasi.

“Dan aspirasinya itu, antara lain terkait soal perlindungan hak pekerja, kenaikan tarif dan jaminan sosial, kesehatan, pendidikan, serta lain-lain,” ungkapnya.

Sis Hera pun mengaku, bersyukur dengan kedatangan ketum partainya tersebut, sebab ini menjadi kampanye gratis jajaran PSI Kota Bekasi. Pasalnya, semua warga kenal sosok pimpinan partainya yang merupakan seorang publik figur.

“Tentu ini menjadi sebuah bonus untuk saya dan teman-teman PSI Kota Bekasi untuk bisa memperkenalkan PSI lebih luas lagi. Selain itu, dengan kedatangan Bro Giring ini, banyak masyarakat Kota Bekasi yang dukung PSI. Bahkan, sampai ada yang mendaftarkan diri secara langsung jadi anggota,” tuturnya.(mhf/pms)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin