Berita Bekasi Nomor Satu
Bisnis  

Harper Cikarang Berinovasi Sambut Tahun Baru 2023, Suguhkan Hidangan Makanan dan Minuman Eksklusif

JURU MASAK: Executive Chef sekaligus Kepala Divisi Food & Beverage di Harper Cikarang, Sigit Hendrawan. ISTIMEWA

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Harper Cikarang menghadirkan inovasi makanan dan minuman untuk menyambut momen tahun baru 2023. Inovasi tersebut menyuguhkan hidangan makanan dan minuman yang ekslusif bagi tamu hotel. Inovasi hidangan makanan dan minuman dipersembahkan oleh Executive Chef sekaligus Kepala Divisi Food & Beverage di Harper Cikarang, Sigit Hendrawan.

Sigit merupakan pria yang telah berkarir di beberapa hotel bintang lima dan restoran ternama selama kurang lebih 15 tahun ini. Selain profesionalisme yang tinggi, Sigit memiliki pengetahuan kuliner dalam spesialisasi pada beberapa hidangan khusus termasuk Barat, Asia, dan Nusantara.

“Pada perayaan tahun baru kali ini, semua hidangan akan dibuat spesial oleh tim kami. Dengan menciptakan hidangan ekslusif ini, saya yakin akan mendatangkan energi positif, kepuasan dan kegembiraan, kepada para tamu yang hadir,” ujar Sigit.

Hidangan yang disuguhkan diantaranya, dari kreasi menu spesial khusus memeriahkan perayaan tahun baru ini sebagai hidangan utama adalah  Roasted Beef & Short Plate, Sop Kaki Sapi, Mixed Seafood.

Tidak hanya hidangan utama saja, juru masak yang diperkenalkan bergabung di Harper Cikarang pada Juni 2022 ini pun akan memberikan makanan penutup yang spesial diantaranya Strawberry Crumb, Banoffee, Tartelette Opera, beserta minuman spesial di momen yang spesial yakni Shangri La Tea, Jackfruit Smoothies dan masih banyak hidangan lainnya.

BACA JUGA: Harper Cikarang Luncurkan Healthy Bento

“Dengan rasa hormat serta bangga, hidangan yang inovatif ini saya ciptakan untuk memberi kesan dan pengalaman baik untuk seluruh tamu baik itu pelaku bisnis maupun tamu dari keluarga. Dan tentunya bertujuan memberi pengalaman spesial untuk menutup tahun 2022 dan menyambut tahun baru 2023,” imbuhnya.

Dengan mengangkat tema “Sportacular Dinner 2023”, harga paket makan malam tahun baru ini sangat terjangkau yakni hanya dengan Rp188.000 per orang anda dapat menikmati semua hidangan makanan dan minuman menyambut tahun baru 2023,

“Kami dengan bangga dan yakin, hal ini dapat semakin menguatkan posisi kami sebagai hotel yang memiliki kualitas makanan serta pelayanan terbaik di wilayah Cikarang dan sekitarnya,” ujarnya. (and/*)

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin