Berita Bekasi Nomor Satu

5 Cara Kekinian Rayakan Hari Ibu

Ilustrasi Hari Ibu. (Jawapos.com)

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Hari ini 22 Desember jatuh sebagai hari Ibu. Merayakannya tidak melulu dengan cara-cara tradisional. Anda butuh perayaan bersama Ibu dan keluarga dengan cara yang kekinian.

Memberikan hadiah berupa barang kesayangan mungkin hal yang biasa. Anda perlu mencoba hal-hal baru yang kekinian sebagai hadiah untuk Ibu.

Ini 5 cara seru merayakan Hari Ibu yang patut dicoba bersama keluarga.

1. Memasak Untuk Ibu

Tradisi klasik ini bisa menjadi sempurna di rumah bersama keluarga di mana ibu, nenek, atau figur ibu lainnya bangun sebelum anggota rumah lainnya menyiapkan sarapan. Justru di hari ibu, anak-anak dapat memasak untuk sang ibunda.

2. Piknik Keluarga

Ajaklah ibu bersama keluarga menghabiskan waktu bersama di luar ruangan. Bawalah bekal makan siang dan pergi ke tempat yang indah. Tak usah jauh-jauh, cukup ke taman terdekat atau staycation yang menarik.

3. Berkebun

Sudah menjadi rutinitas bagi ibu yang umumnya sudah memasuki usia pra lansia, berkebun adalah hal yang paling seru. Kali ini jangan biarkan ibunda berkebun sendirian, ikutlah menanam bibit bersama.

4. Pergi ke Bioskop

Menonton film yang cocok untuk keluarga bisa menjadi cara yang menyenangkan dan santai untuk menghabiskan Hari Ibu ini. Pilih waktu bersama ibu, makan popcorn, lalu mampir ke restoran bersama ibu.

5. Salon dan Spa Bareng

Beberapa ibu akan senang diantar ke salon spa untuk bersantai dan melepas penat. Hari spa mungkin termasuk pijat, perawatan kecantikan, dan waktu yang lama di sauna. (jpc)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin