Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

Liburan Nataru di Kota Bekasi, Begini Kondisi Arus Lalu Lintas dan Cuaca

Kondisi lalu lintas dan cuaca di Jalan A.Yani, Kota Bekasi, Minggu (25/12/2022).

RADARBEKASI.ID, BEKASI SELATAN  – Libur Natal dan Tahun Baru di Kota Bekasi membuat arus lalu lintas di dalam Kota Bekasi padat merayap.

Kepadatan lalu lintas di sejumlah jalan-jalan utama di Bekasi tak terhindarkan sejak Sabtu (24/12/2022) malam hingga hari ini, Minggu (25/12/2022).

Pantauan Radarbekasi.id, kendaraan yang melintas khususnya di Jalan A Yani, Kecamatan Bekasi Selatan Kota Bekasi, terlihat lebih padat dan ramai dibandingkan hari libur akhir pekan. Cuaca tampak mendung dan hujan rintik-rintik.

Selain itu, sejumlah petugas dari kepolisian Dishub pun melakukan pengaturan lalulintas. Hal itu agar tidak terjadi kepadatan kendaraan di Jalan A Yani.

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki mengatakan, di hari Minggu ini, semenjak dilaksanakannya Operasi Lilin sejak Jumat (23/12/2022) hingga hari ini semua arus lalu lintas masih  normal.

“Tidak terjadi kepadatan, normal dan ramai lancar walaupun dilihat dari traffic light yang ada seperti hari biasa,” kata Hengki kepada awak media, Minggu (25/12/2022). (pay)

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin