Pengurus Partai Berkarya Kabupaten Bekasi Masih Punya Asa Turut Berkompetisi di Pemilu 2024  

SOLID: Ketua DPD Partai Berkarya Kabupaten Bekasi Lilis Lusiana Yunus (keempat dari kanan) saat bersama dengan para pengurus lainnya usai menghadiri sidang gugatan di PTUN Jakarta Timur.

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Pengurus DPD Partai Beringin Karya (Berkarya) Kabupaten Bekasi masih punya asa untuk turut berkompetisi pada Pemilu 2024. Harapan itu tetap terjaga seiring berjalannya proses gugatan Partai Berkarya terhadap KPU di Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Jakarta Timur.

Ketua DPD Partai Berkarya Kabupaten Bekasi, Lilis Lusiana Yunus menegaskan, partainya masih berjuang dan memiliki harapan. Hal itu terbukti pada sidang lanjutan di PTUN Jakarta Timur, kemarin.


Dalam sidang tersebut, para saksi yang dihadirkan Partai Berkarya menjelaskan secara gamblang apa yang sebenarnya terjadi saat proses verifikasi. Lusiana membeberkan, tim Liaison Officer (LO) Partai Berkarya sudah mendaftarkan syarat-syarat mengenai verifikasi.

“Jadi saksi-saksi menceritakan kronologis yang sebenarnya dengan gamblang disitu. Terus keterangan saksi ahli juga sangat membuat kita optimis. Tidak mendahului ketentuan dari Allah SWT, saya optimis sekali Partai Berkarya bakal lolos,” ujarnya kepada Radar Bekasi, Kamis (5/1/2023).


“Setelah sidang terbuka 10 Januari, kita menunggu keputusan finalnya 17 Januari,” sambungnya.

Sementara untuk kondisi para pengurus di Kabupaten Bekasi , Lusiana memastikan, tetap solid sampai menunggu hasil keputusan sidang gugatan.

“Kabupaten Bekasi insya Allah kondusif, jadi mereka (pengurus,Red) masih tetap setia menunggu sampai selesai hasil keputusan PTUN itu keluar. Masih solid,” katanya. (pra)