Puluhan Penghuni Kos-kosan di Kranji Laporkan Pencurian Celana Dalam

Tangkapan layar aksi pencurian celana dalam diduga dilakukan F, siswa kelas 6 SD, di kawasan RT 04 RW 04, Kranji, Bekasi Barat, yang berhasil direkam warga.

RADARBEKASI.ID, BEKASI BARAT Р Puluhan penghuni kos-kosan di RT 04 RW 04, Kranji, Bekasi Selatan melaporkan adanya pencurian celana dalam di tempat tinggal mereka.

Mereka melaporkan kasus pencurian celana dalam itu ke RT setempat.


Dasar laporan tersebut, sebuah rekaman video memperlihatkan seseorang pria yang tengah mencoba mengambil celana dalam wanita di lokasi mereka.

Kejadian tersebut terjadi di salah satu kontrakan di Jalan Beringin RT 04 RW 04, Kelurahan Kranji, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi, Jumat (6/1/2023) malam.


Dalam video memperlihatkan seorang pria dengan leluasa mengambil celana dalam saat sedang dijemur. Lalu, selepas mengambil beberapa potong pakaian dalam pria yang terekam video langsung melarikan diri.

BACA JUGA: Maling Celana Dalam Wanita Marak di Sukakarya

Salah seorang warga, DP (27) mengatakan, peristiwa tersebut terjadi saat dirinya usai menjemur dan menutup pintu kosan.

Tidak berselang lama ada seseorang pria mencurigakan yang datang ke sekitaran kosan tempat dirinya tinggal.

“Saya baru tutup pintu selesai menjemur pakaian di depan kontrakan. Terus nggak lama, sekitar 15 menit. Saya keluar rumah dan melihat pakaian dalam saya itu udah nggak ada,” kata DP saat dihubungi wartawan, Minggu (8/1/2023).

Ia mengaku, kejadian kehilangan celana dalam bukan hanya menimpa dirinya. Tetapi celana dalam milik warga sekitar lainnya mengalami yang sama.

“Soalnya warga mengeluh kehilangan pakaian dalam. Kejadian sudah berjalan beberapa hari belakangan ini,” ucapnya.

Karena sudah sering warga yang kehilangan celana dalam. Ada salah satu warga yang mencoba merekam kejadian di kontrakan tempatnya tinggal.

Ternyata, benar dalam video yang di rekam tetangganya terlihat seorang laki-laki dengan hati-hati mengambil celana dalam miliknya.

“Saya kaget pas liat video tetangga saya. Ternyata yang mengambil pakaian dalam warga selama ini lelaki pelakunya. Saya dan warga yang kehilangan melaporkan ke pak RT. Semoga dapat ditindaklanjuti,” tukasnya. (pay)