Ini Dia Sosok Pencuri Celana Dalam Wanita di Kranji, Ternyata Siswa SD

Tangkapan layar aksi pencurian celana dalam diduga dilakukan F, siswa kelas 6 SD, di kawasan RT 04 RW 04, Kranji, Bekasi Barat, yang berhasil direkam warga.

RADARBEKASI.ID, KRANJI – Sosok pencuri celana dalam wanita dan bikin resah warga di sejumlah kosan dan kontrakan di Kranji, Bekasi Barat, Kota Bekasi, akhirnya terungkap.

Pelaku pencurian berinisial F tersebut berhasil ditangkap warga sekitar, Selasa (10/1/2023).


Diketahui, setelah ditangkap ternyata usia F masih di bawah umur, dan duduk di bangku kelas 6 sekolah dasar (SD).

Suami korban yang pakaian dalamnya pernah kehilangan di RW 04 Kelurahan Kranji, Fuad (32) mengatakan, sebelum dilakukan penangkapan, pelaku dijebak. Tetapi jebakan pertama itu gagal.


Kemudian, dilakukan lagi jebakan kedua, dan baru lah pelaku tertangkap warga.

BACA JUGA: Puluhan Penghuni Kos-kosan di Kranji Laporkan Pencurian Celana Dalam

“Ya memang dari awal sudah kita mau jebak sih, kemarin gagal. Nah ini ketangkap ngakunya baru 2 kali, padahal mah udah banyak,” kata Fuad saat dikonfirmasi Radarbekasi.id, Rabu (11/1/2023).

Saat akan ditangkap, imbuhnya, pelaku kabur dan pura-pura jajan di warung. Saat ditanya oleh ketua RT setempat, baru lah pelaku mengaku dua kali melakukan aksi pencuri celana dalam.

“Pelaku saat kami tanya untuk diapakan celana dalam wanita. Katanya cuma dipegang dan cium lalu dibuang,” ucapnya.

Dia menjelaskan, saat mencuri celana dalam wanita, pelaku melancarkan aksinya setiap menjelang waktu salat Magrib.

“Kita sudah serahkan ke RT. Kasihan juga masih kecil pelakunya, masih kelas enam SD,” tukasnya.

Ferry (15), salah satu warga yang menangkap pelaku mengungkapkan, dirinya yang memergoki dan merekam pelaku saat beraksi beberapa hari lalu.

Pelaku kembali beraksi Selasa (10/1/2023) kemarin. Fery berhasil memergoki dan menangkap pelaku. Namun, saat dipergoki pelaku beralasan mau ke warung. Ferry pun tidak percaya dengan alasan pelaku. Sebab, warung yang dimaksud telah dilewati pelaku.

“Ya saya tanya. Katanya mau jajan, terus aku tanya, ya udah kalo mau jajan kenapa ngelewatin warungnya terus malah ke sini (kontrakan -red),” cerita Ferry.

Oleh RT setempat, pelaku akhirnya ditanya dan tidak bisa mengelak.

Saat didesak siapa yang menyuruhnya? pelaku mengatakan dirinya tidak ada yang menyuruh karena inisiatif sendiri.

“Pelaku itu ngaku, ngambil dalemannya, dicium-cium, langsung dibuang. Pelaku masih temen kecil saya. temen main dulu,” terang Fery. (pay)