Desakan Aji Ali Sabana Mundur sebagai Ketua DPD Nasdem Kota Bekasi Ditolak DPW

PERTEMUAN: Pertemuan pengurus harian DPD dan DPW NasDem di Bandung. ISTIMEWA

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Desakan sejumlah pengurus Partai Nasional Demokrat (NasDem) agar Aji Ali Sabana mengundurkan diri sebagai Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Kota Bekasi ditolak oleh pengurus partai di tingkat provinsi.

Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai NasDem Jawa Barat tetap mempercayakan kepemimpinan di Kota Bekasi kepada Aji Ali Sabana. Hal terungkap dalam pertemuan antara Aji Ali Sabana dengan sejumlah pengurus DPW Partai NasDem, Selasa (24/1/2023).


Saat dikonfirmasi, Aji Ali Sabana mengaku, bahwa pihaknya baru selesai mengikuti pertemuan dengan jajaran pimpinan partai di DPW Jawa Barat, dalam rangka penyelesaian dinamika yang terjadi di internal partainya.

“Untuk hasil pertemuan dengan DPW berikan arahan agar NasDem Kota Bekasi tetap solid. Selain itu, DPW minta pengurus harian DPD Kota Bekasi untuk fokus bekerja penguatan struktur DPD, DPC, DPRt, hingga akar rumput untuk pemenangan Pemilu 2024,” ungkap Aji kepada Radar Bekasi.


Lebih lanjut, saat ditanya mengenai kegiatan sejumlah pengurus yang memintanya diganti atau mundur sebagai Ketua DPD Nasdem, Aji menegaskan, bahwa hal tersebut sudah selesai oleh DPW.

BACA JUGA: Aji Ali Sabana Didesak Mundur sebagai Ketua DPD Partai NasDem Kota Bekasi  

Sebagaimana arahan di dalam pertemuan, DPW menginginkan jajaran untuk solid dan fokus bekerja. “Jadi, dinamika itu sudah tidak ada masalah lagi dan kami hanya diminta fokus kerja saja untuk menguatkan struktur dari DPD hingga akar rumput,” tegasnya.

Terakhir, Aji pun menyampaikan, bahwa dia siap untuk jadi lebih baik dalam memimpin partainya. Kedepan dirinya bakal berupaya menciptakan kebersamaan dengan jajaran pengurus dan kader partainya di Kota Bekasi.

“Yang penting sekarang kita fokus untuk bisa membesarkan partai NasDem di Kota Bekasi dan semaksimal mungkin menciptakan rasa keharmonisan di internal partainya kedepan,” tutup Aji. (mhf)