Berita Bekasi Nomor Satu

Mobil Travel Ludes Terbakar

PADAMKAN API: Petugas Dinas Pemadaman Kebakaran Kota Bekasi berupaya memadamkan mobil travel yang terbakar di Parkiran Mal Mega Bekasi Hypermall, Margajaya, Bekasi Selatan, Senin (30/1). RAIZA SEPTIANTO/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Satu unit mobil travel terbakar di parkiran Mega Bekasi Hypermall, Margajaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Senin (30/1), sekira pukul 16.00 WIB.

Komandan Kompi Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bekasi, Yudiman, mengatakan penyebab peristiwa kebakaran diduga akibat korsleting listrik.

“Apinya besar dan kemudian diduga karena ada arus pendek kelistrikan ac,” ujar Yudiman saat ditemui di lokasi.

Yudiman menceritakan, peristiwa kebakaran tersebut bermula saat sopir mengendarai mobilnya dari arah Subang menuju ke Bekasi. Sesampainya di gerbang Tol Bekasi Barat, mesin mengeluarkan asap hitam dan sopir berinisiatif masuk ke dalam parkiran area mal.

“Memang apinya besar dan angin kencang dan menurut pengemudi, sudah keluar asap di lampu merah Tol Bekasi Barat, jadi langsung dibawa ke sini (area parkir mal),” jelasnya.

Pihak Damkar memastikan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Adapun, kata Yudiman, kerugian ditaksir mencapai Rp300 juta.

“Proses pemadaman hanya 15 menit, ada tiga unit mobil yang diterjunkan dan 16 personel yang dibawa guna proses pemadaman api,” jelasnya. (rez).


Solverwp- WordPress Theme and Plugin