Berita Bekasi Nomor Satu

Pengendara Honda Civic Ini Diduga Mabuk, Seruduk Gerobak Mie Ayam dan Gorengan di Kaliabang Tengah

Mobil Honda Civic B 1013 VAA menyeruduk gerobak mie ayam, gorengan dan motor di Kaliabang Tengah, Kamis (2/2/2023). Foto: Ahmad Pairudz/Radarbekasi.id

RADARBEKASI.ID, BEKASI UTARA – Pengendara Honda Civic ini diduga dalam kondisi mabuk. Tiga sepeda motor, gerobak mie ayam dan gerobak gorengan berantakan ditabraknya.

Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Kaliabang Tengah, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Kamis (2/2/2023).

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Hanya satu orang pengendara motor mengalami luka-luka.

BACA JUGA: Pengendara Mobil Tabrak Sembilan Orang

Menurut warga sekitar di lokasi kejadian, Dayat (30), mobil Honda Civic berplat nopol B 1013 VAA itu melaju dari arah Perumahan Alinda menuju Pondokungu.

Di pertigaan perumahan Permata arus lalu lintas dalam kondisi macet. Honda Civic nekat menyalip mengambil posisi kanan dengan kecepatan tinggi.

“Diduga pengendara mabuk. Pas macet pengendara nyalip ambil kanan. Namanya orang mabuk pas ambil kanan dan di depan ada mobil menghindar. Langsung nyeruduk tiga motor dan dua gerobak,” kata Dayat, kepada Radarbekasi.id, Kamis (2/2/2022).

BACA JUGA: Pembunuh Anggota Ormas PP Ditangkap di Rest Area

Sontak saja, dua gerobak gorengan dan mie ayam serta tiga motor itu hancur diseruduk Honda Civic. Laju mobil baru berhenti setelah menabrak motor dan gerobak di depannya.

“Yang saya lihat tidak hanya tiga motor dan dua gerobak yang hancur. Mobilnya juga hancur depannya, pelek bannya pecah,” ucapnya.

Menurut dia, saat ini korban luka-luka sudah dilarikan ke rumah sakit dan pengemudi mobil Civic yang diduga mabuk bersama satu temannya sudah dibawa ke Polsek Bekasi Utara.

BACA JUGA: Heboh! 18 TKK Mundur, Kabarnya Jadi TKK Pengganti di Pemkot Bekasi Dikutip Rp 40 Juta Per Orang

“Pengemudi sudah dibawa ke Polsek Bekasi Utara. Korban yang luka sudah dibawa ke RS,” tukasnya. (pay)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin