Berita Bekasi Nomor Satu

Persipasi U-17 Juara Piala Soeratin Jawa Barat

JUARA: Ketua Umum Persipasi, Tri Adhianto, beserta skuad Persipasi U-17 mengangkat trofi juara Piala Soeratin Jawa Barat 2023 usai menang 2-1 atas Depok City pada partai final di Lapangan Pusdikjas, Kota Cimahi, Rabu (1/2). ISTIMEWA

RADARBEKASI.ID, BEKASI Setelah skuad senior menyabet juara Liga 3 Seri 1 Jawa Barat, Persipasi kembali menorehkan prestasinya di kelompok umur 17 tahun pada Piala Suratin Jawa Barat 2023. Mereka berhasil menyabet juara usai menaklukan Depok City U-17 dengan skor akhir 2-1 pada  partai final di Lapangan Pusdikjas, Kota Cimahi, Rabu (1/2).

Sebelumnya, Persipasi lolos ke final setelah menaklukan tim asal Purwakarta, Persipo, dengan skor 2-1 Senin (30/1) di lapangan yang sama.

Ketua Umum Persipasi Tri Adhianto mengapresiasi progres pembinaan sepakbola Kota Bekasi lewat sejumlah prestasi yang sudah diraih. Melalui  akun instagramnya @mastriadhianto, ia memberi judul caption ”Awal Kebangkitan Sepakbola Kota Bekasi”.

”Alhamdulillah, kemenangan Persipasi U-17 dalam piala Soeratin ini melengkapi raihan prestasi sepakbola Kota Bekasi dimana sebelumnya  Bekasi meraih medali emas Porprov Jabar dan Juara Liga 3 Jawa Barat,”tulis Ketua Umum Persipasi yang juga Plt Wali Kota Bekasi ini.

Tri menyaksikan langsung partai final di Cimahi kemarin. Ia juga menyampaikan terima kasihnya kepada jajaran pemain, tim pelatih hingga ofisial dan stakeholder sepakbola Bekasi termasuk suporter dan masyarakat yang berjuang untuk kemajuan sepakbola Kota Bekasi.

”Pembinaan usia dini terus kita gencarkan demi mencari dan mengembangkan talenta terbaik anak-anak Bekasi. Tetap rendah hati, terus lakukan evaluasi demi kemajuan sepakbola Kota Bekasi dan memotivasi cabang olahraga lainnya,” tutup Tri. (one)

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin