Berita Bekasi Nomor Satu

Kerja Keras dan Perjuangan Pertahankan Prestasi

Dea Imut Mutiara

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Dea Imut Mutiara (15) merupakan siswa SMPN 5 Tambun Utara yang berprestasi di bidang akademik. Tak hanya di dalam, tetapi luar sekolah.

Prestasi di sekolah yang diraih yakni juara kelas sejak kelas 7 sampai dengan saat ini. Prestasi tersebut tentu menjadi kebanggan baginya serta orangtua dan guru.

“Saya berhasil menjadi juara kelas di peringkat pertama setiap tahunnya dan sampai sekarang juara kelas ini masih tetap saya pertahankan,” ungkap Dea-sapaan akrabnya.

Sedangkan di luar sekolah yakni juara 1 Lomba Cerdas Cermat Wawasan Kebangsaan, Kebekasian dan Pendidikan Karakter tingkat Kabupaten Bekasi 2022, peringkat 7 Besar Olimpiade Sains Nasional Bidang IPA tingkat Kabupaten Bekasi 2022.

BACA JUGA: Berenang Hobi Menyenangkan

“Prestasi di luar sekolah memang belum banyak, tapi dengan prestasi ini bisa menjadi motivasi buat aku untuk berkembang,” katanya.

Diakui siswa berusia 15 tahun ini, bukan hal mudah dalam mempertahankan prestasi selama ini.

“Aku bisa berprestasi di dalam maupun di luar sekolah bukan suatu hal yang mudah, harus ada kerja keras dan perjuangan,” ungkap Dea.

Dikatakannya, sebuah prestasi harus selalu dikejar dan menjadi sebuah prioritas untuk bisa membuat dirinya lebih berkembang. Sebab ada tujuan dan target yang harus tercapai.

“Aku selalu mengutamakan dan memprioritaskan prestasi, karena ada target dan tujuan yang aku kejar. Salah satunya aku berharap bisa dengan mudah masuk ke jenjang sekolah impian aku selanjutnya dengan bekal prestasi yang udah aku raih,” pungkasnya. (dew)

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin