Berita Bekasi Nomor Satu
Viral  

Viral, Provost Bripka Madih Diminta Penyidik Polda Metro Jaya Rp 100 Juta Selidiki Penyerobotan Tanah Orang Tuanya

Bripka Madih, seorang anggota Provost Polres Jakarta Timur mempertanyakan dugaan penyerobotan lahan milik orangtuanya ke pengembang perumahan di Jatiwarna, Jatisampurna, Kota Bekasi, Selasa (31/1/2023). Foto Ahmad Pairudz.

RADARBEKASI.ID, JAKARTA –Viral di media sosial pengakuan Bripka Madih diminta uang Rp 100 juta dan sebidang tanah seluas 1.000 meter oleh anggota tim penyidik Polda Metro Jaya agar laporannya bisa diselidiki.

Pengakuan Bripka Madih ini salah satunya dibagikan akun @indotoday di Instagram.

“Ane ini sebagai pihak yang dizalimi, pihak pelapor bukan orang yang melakukan pidana. Kecewa, kenapa orang tua ane, hampir satu abad melaporkan penyerobotan tanahnya ke Polda Metro Jaya,” ucap Madih dalam video tersebut.

BACA JUGA: Berseragam Provost, Pria Ini Tuntut Lahan Orangtuanya di Komplek Perumahan di Jatisampurna, Sebut-Sebut Nama Kapolri Jenderal Listyo

Di dalam video, Madih memakai seragam polisi merasa kecewa karena sebagai anggota kepolisian dia malah dimintai uang untuk mengurus kasus penyerobotan lahan yang dilaporkan oleh orang tuanya.

Bripka Madih merupakan anggota Provost Polsek Jatinegara.

Dia ingin mengembalikan hak tanah orang tuanya di Girik nomor C 815 dan C 191 dengan luas sekitar 6.000 meter persegi di Jalan Bulak Tinggi Raya, Kecamatan Pondokmelati, Bekasi karena diduga diserobot oleh pengembang perumahan di daerah itu.

Bripka Madih merupakan anggota Provos Polsek Jatinegara.

BACA JUGA: Pegawai Minimarket di Cikarang jadi Korban Penipuan Modus Tukar Uang Koin Berisi Tanah

Dia ingin mengembalikan hak tanah orang tuanya di Girik nomor C 815 dan C 191 dengan luas sekitar 6.000 meter persegi di Jalan Bulak Tinggi Raya, Kecamatan Pondok Melati, Bekasi karena diduga diserobot oleh pengembang perumahan di daerah itu.

Dia menjelaskan saat ini Polda Metro Jaya masih mendalami lebih lanjut terkait pengakuan Bripka M tersebut.

“Polda Metro Jaya akan mendalami hal tersebut,” ucap Trunoyudo. (jpnn)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin