Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

5 Balon Ketua KONI Kota Bekasi Ini Ambil Formulir Pendaftaran

Lima bakal calon ketua umum KONI Kota Bekasi yang mengambil formulir pendaftaran di hari pertama, Rabu (8/2/2023) sore hingga pukul 17.00. Foto: Ahmad Pairudz.

RADARBEKASI.ID, BEKASI SELATAN – Hari pertama pendaftaran calon ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bekasi diwarnai dengan kedatangan lima bakal calon yang mengambil formulir pendaftaran.

Pantauan radarbekasi.id, hingga pukul 17.00 tercatat sudah ada lima orang yang menyambangi Desk Tim penjaringan dan Penyaringan Calon Ketua Umum KONI Kota Bekasi Periode 2023-2027 untuk mengambil formulir pendaftaran.

Mereka yang telah mengambil formulir pendaftaran di hari pertama, yaitu Ekowati, Riad Oscha Chalik, Sudi Hartono, H. Choiril Astari dan Markus Gea.

BACA JUGA: Mau Nyalon Ketua KONI Kota Bekasi, Catat Nih Persyaratannya

“Pengambilan formulir dari tanggal 8 sampai 11 Februari. Sedangkan pengembalian formulir 12 sampai 15 Februari. Selambat-lambatnya pukul 17.00,” ungkap anggota Tim Penjaringan dan Penyaringan Calon Ketua Umum KONI Kota Bekasi, Usep Syahtaria.

Terkait berkas-berkas yang harus disiapkan para kandidat, sambung Usep, harus melengkapi berkas-berkas persyaratan terutama surat keterangan sehat dari RSUD Kota Bekasi, SKCK, surat keterangan tidak tersangkut perkara pidana yang diterbitkan oleh Pengadilan. ”Dan persyaratan lainnya sesuai hasil rakor 7 Februari 2023,” imbuhnya.

Saat pengembalian formulir, Usep menegaskan para bacalon tidak boleh diwakilkan dan harus mengembalikan formulir sesuai dengan waktu yang telah ditetapkan.

BACA JUGA: Mantan Caleg 2019 Ini Masuk Bursa Calon Ketua KONI Kota Bekasi

Ketua Organizing Committee (OC) Musorkot KONI Kota Bekasi 2023 Armilin Yasin, menjelaskan  para peserta Musorkot diharapkan menyampaikan surat mandat sesuai dengan aturan yang berlaku di dalam Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) KONI dan ketetapan panitia penyelenggara.

“Surat mandat akan menentukan siapa-siapa yang sah untuk menjadi peserta dalam Musorkot KONI Kota Bekasi 2023 nanti. Demi kondusifitas pelaksanaan, maka diharapkan peserta yang berasal dari cabor mematuhi peraturan panitia dalam Musorkot nanti,” ujar Army seraya menyebutkan lokasi penyelenggaraan Musokrot direncanakan digelar di Hotel Horison. (pay)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin