Berita Bekasi Nomor Satu

Awarding dan Jalan Sehat Ramaikan HUT Kota Bekasi

AUDIENSI: Perwakilan Harian Pagi Radar Bekasi saat audiensi dengan Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto dan jajaran membahas rencana kegiatan Radar Bekasi Award dan Fun Day 2023 di ruang Sekretariat Daerah Kota Bekasi, Senin (30/1). EKO ISKANDAR/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Harian Pagi Radar Bekasi dan Luwak White Koffie akan menghelat kegiatan Fun Day 2023 bertajuk “Bekasi Bangkit Bekasi Keren” pada Minggu (12/3). Fun Day dikemas dalam bentuk jalan sehat, sepeda santai, dan senam bersama.

Kegiatan ini dihelat dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-14 Radar Bekasi dan ke-26 Kota Bekasi. Fun Day 2023 didukung oleh Pemerintah Kota Bekasi, Bekasi Keren, bank bjb, dan PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk. Selain itu, akan turut digelar Radar Bekasi Award di Ballroom Hotel Amaroossa Grande Bekasi pada Rabu (15/2).

Ada 22 tokoh yang akan mendapatkan anugerah Radar Bekasi Award. Para penerima penghargaan akan menerima tabungan dari Bank Syariah Patriot Kota Bekasi.

Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto mengungkapkan, pihaknya mendukung penuh kegiatan Fun Day dan Radar Bekasi Award 2023.

“Kegiatan ini masuk dalam agenda rangkaian kegiatan HUT ke-26 Kota Bekasi,” ujar Mas Tri-sapaan akrabnya.

Hal itu dikatakan Mas Tri saat audiensi dengan perwakilan Harian Pagi Radar Bekasi di ruang Sekretariat Daerah Kota Bekasi, Senin (30/1). Mas Tri didampingi Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Daerah Kota Bekasi Junaedi dan Kepala Bagian Humas Sekretariat Daerah Kota Bekasi Amsiyah.

Lebih lanjut, Mas Tri mengungkapkan, pihaknya mengajak seluruh masyarakat untuk mengikuti kegiatan Fun Day 2023.

Sementara, General Manager Harian Pagi Radar Bekasi Andi Ahmadi mengungkapkan, pihaknya menyampaikan terima kasih atas dukungan penuh Pemerintah Kota Bekasi dan sejumlah sponsor. Ia berharap, Radar Bekasi Award dan Fun Day 2023 dapat berjalan sukses.

Fun Day 2023 akan digelar di Plaza Pemerintah Kota Bekasi pukul 06.30 WIB. Peserta yang ingin turut serta dalam kegiatan ini cukup membeli kupon seharga Rp50 ribu yang akan mendapatkan kaos, kupon, dan produk Luwak White Koffie.

Peserta berkesempatan mendapatkan hadiah doorprize menarik yang disediakan oleh panitia. Antara lain hadiah berupa umrah, lima unit sepeda motor, dan sejumlah perangkat elektronik. Pendaftaran kegiatan ini akan dibuka dalam waktu dekat. (oke)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin