Berita Bekasi Nomor Satu

Kapolres Sampaikan Aspirasi Masyarakat ke DPRD

RUANG RAPAT: Sejumlah anggota DPRD, mengikuti rapat paripurna, di Kantor DPRD Kabupaten Bekasi, Desa Sukamahi, Cikarang Pusat, beberapa waktu lalu. ARIESANT/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Twedi Aditya Bennyahdi melakukan silaturahmi dengan Ketua dan Anggota DPRD Kabupaten Bekasi, di Gedung Balai Rakyat DPRD Kabupaten Bekasi.

Dalam silaturahmi ini, Twedi menyampaikan aspirasi dari masyarakat yang berada di beberapa kecamatan, mengingat setelah ditugaskan menjadi Kapolres Metro Bekasi, dirinya kerap berkunjung ke sejumlah elemen masyarakat.

“Tugas kami (Kepolisian,Red) menjalin hubungan baik dan bersinergi dengan masyarakat, termasuk DPRD,” ujar Twedi, Rabu (8/2).

Kapolres bersama jajarannya, disambut langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, BN Holik Qodratullah, sekaligus menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua DPRD dan jajaranya, yang telah menyempatkan waktu untuk bersilaturahmi.

Menurut Twedi, selama menjabat di Kabupaten Bekasi, dirinya sudah berkeliling ke lima polsek dan lima kecamatan, rata-rata masyarakat, sama-sama menyampaikan aspirasinya semua. Baik keinginan maupun harapan, bukan hanya kepada pihak kepolisian, tetapi juga terhadap pemerintah daerah.

“Masyarakat berharap kepada kepolisian dan pemerintah daerah, untuk merealisasikan aspirasi mereka,” bebernya.

Twedi mengakui, hubungan Polres Metro Bekasi dengan DPRD Kabupaten Bekasi, selalu harmonis, karena menjalin silaturahmi dengan cara berdiskusi dalam hal apapun. Mulai dari segi keamanan, perekonomian, dan bidang sosial.

“Polri diminta dan diharapkan bisa menjaga keamanan, ketertiban, dan pertumbuhan ekonomi di masyarakat. Tugas polri bukan hanya mengawasi, tapi juga diminta dan diharapkan bisa membantu adanya pertumbuhan ekonomi masyarakat,” ucap Twedi.

Maka dari itu, sebagai warga baru di Kabupaten Bekasi, dalam menjalankan tugas, dirinya juga meminta saran dan masukan, karena tidak bisa berjalan sendiri tanpa bantuan dari pihak terkait, salah satunya DPRD Kabupaten Bekasi.

“Kami mohon saran dan masukan dari tokoh agama dan masyarakat, dalam menjalankan tugas, terjalin hubungan yang harmonis antara polisi dan masyarakat, sehingga tercipta Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang mantap,” tutup Twedi. (pra).


Solverwp- WordPress Theme and Plugin